Charlie Watts dari Rolling Stones tampil selama konser tur Eropa No Filter mereka di stadion U Arena di Nanterre dekat Paris, Prancis, 19 Oktober 2017./Antara/Reuters-Charles Platiau
Entertainment

Charlie Watts Meninggal Dunia, Dua Personel The Beatles Berduka

Oktaviano DB Hana
Rabu, 25 Agustus 2021 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua personel The Beatles turut mengenang kabar duka dari Charlie Watts, penabuh drum The Rolling Stones yang berpulang, Selasa (24/8/2021) waktu setempat.

Paul McCartney mengaku sebelumnya sangat sedih mendengar kabar bahwa Charlie Watts dalam kondisi kritis. Pembetot bass The Beatles ini memuji Watts sebagai sosok pria yang baik.

"Dan saya tahu dia sakit, tapi saya tidak tahu dia sakit seperti ini. Begitu banyak cinta untuk keluarganya, istri dan anak-anaknya, keluarga besarnya," ujarnya melalui akun Twitter pribadinya, seperti dilansir The Rolling Stones, Rabu (25/8/2021).

McCartney pun mengucapkan duka citanya kepada The Rolling Stones, band yang didirikan Watts bersama Brian Jones, Mick Jagger, dan Keith Richards pada Januari 1963.

"Dan belasungkawa untuk Stones, itu akan menjadi pukulan besar bagi mereka karena Charlie adalah seorang rocker. Drummer yang fantastis, mantap seperti rock. Mencintaimu Charlie. Aku selalu mencintaimu, pria cantik. Belasungkawa dan simpati yang besar untuk keluarganya.”

Ringo Starr juga mengungkapkan hal serupa melalui Twitter-nya. “Tuhan memberkati Charlie Watts. Kami akan merindukanmu, kawan. Damai dan cinta untuk keluarga,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Charlie Watts dilaporkan telah meninggal dunia pada Selasa (24/8/2021) waktu setempat dalam usianya yang ke-80 tahun di rumah sakit London, Inggris, dengan dikeliling oleh keluarganya.

Adapun, kabar duka ini datang beberapa minggu setelah Stones mengumumkan Watt tidak akan berpartisipasi dalam tur No Filter yang akan  dimulai pada akhir September 2021. 

Sang drummer tiba-tiba mengundurkan diri dari tur Stones yang tertunda karena pandemi, dengan alasan perlunya pemulihan dari prosedur medis baru-baru ini.

Pernyataan resmi dari Stones mengatakan bahwa Watts telah memilih Steve Jordan, anggota lama grup gitaris Keith Richards, X-Pensive Winos, untuk menggantikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro