Miss Supranational
Entertainment

Direktur Kreatif Miss Supranational Minta Maaf Karena Hina Indonesia, Ini Tanggapan YPI

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 September 2021 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Viralnya video Direktur Kreatif Miss Supranational Andre Sleigh yang menghina Indonesia berbuntut permintaan maaf.

Surat permintaan maaf itu diunggah oleh yayasan puteri Indonesia di akun instagramnya.

Di dalam surat tersebut, Andre menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan alasannya mengatakan hal-hal buruk soal Indonesia karena membaca komentar dari netizen Indonesia.

Dia mengatakan jika dirinya mengakui itu ucapannya itu tidak benar dan dia meminta maaf karena telah mengatakan hal yang membuat banyak orang tersinggung itu.  

Menanggapi permintaan maaf tersebut, berikut pernyataan lengkap dari Yayasan Putri Indonesia di akun instagram resminya :

Mengingat situasi saat ini yang melibatkan banyak pihak.

Organisasi Supranasional Miss telah menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan.

Tidak ada niat untuk saling membenci atau menyebarkan hal negatif di sini karena kami hanya bertujuan untuk menyebarkan cinta satu sama lain.

Tak satu pun dari kami merasa nyaman mendengar kata-kata kasar. Kita ambil ini sebagai pelajaran dan untuk kita renungkan satu sama lain, untuk lebih memahami bahwa kata-kata bisa sangat menyakitkan jadi kita harus bijak dalam berkata-kata.

Situasi ini juga menyadarkan kita bahwa terkadang emosi bisa muncul ketika kata-kata tidak disatukan dengan sempurna. Sebaiknya kita mundur selangkah untuk berpikir dan mencoba berada di posisi orang lain sebelum kita menilai.

Kami sangat menghargai semua pengalaman, kenangan, dan cerita menyenangkan yang akan selalu kami simpan di hati.

Kami sangat berharap ini akan mempererat hubungan kami karena selama 8 tahun terakhir ini adalah hubungan yang baik antara Yayasan Puteri Indonesia dan Miss Supranational Organization dan kami percaya bahwa itu akan selalu ada.

Miss Supranational adalah kontes kecantikan yang berdiri di Panama dan diprakarsai oleh World Beauty Association dengan berkantor pusat di Polandia. Kontes ini pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2009 dengan pemenang pertamanya adalah Oksana Moria dari Ukraina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro