MS Glow aplikasi khusus konsultasi
Fashion

MS Learning & Grow, Aplikasi Konsultasi Psikologis dan Memahami Diri Sendiri

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 26 September 2021 - 15:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tingkat kecemasan atau anxiety hingga stres dan depresi meningkat selama pandemi covid.

Banyak orang mengalami kelelahan mental dan masalah mental selama di rumah saja.

Atas dasar itu, MS GLOW yang sebelumnya bergerak di bidang kecantikan, melebarkan sayap dengan menghadirkan sub-brand yang berfokus pada Pendidikan dan pengembangan diri yaitu MS Learning & Grow. MS Learning & Grow sendiri, merupakan layanan terintregasi yang berfokus untuk mengoptimalkan pemberdayaan diri dengan melakukan profiling psikolgis berdasarkan karakteristik DISC.

Melalui aplikasi yang diluncurkan, diharapkan pengguna akan dapat memahami bakat dan profil psikologis mereka berdasarkan karakteristik DISC yang menggunakan sidik jari. DISC merupakan tes genetis yang mengambil sampel dari sidik jari dan melihat hubungan antara pola sidik jari dengan belahan otak yang dominan digunakan yang sudah diakui oleh dunia.

“Tidak hanya untuk memahami potensi diri sendiri, aplikasi ini juga berguna untuk perencanaan Pendidikan, pemahaman potensi anak oleh orang tua, pengembangan kemampuan bagi perusahaan, hingga pemahaman karakter pasangan”, ungkap Shandy Purnamasari selaku Founder MS GLOW dalam keterangan tertulisnya.

Shandy menambahkan jika MS Learning & Grow merupakan aplikasi pertama yang melakukan profiling psikologis melalui tes DISC yang menggunakan aplikasi mobile.

“Dengan harga yang affordable, dan sudah termasuk sesi konsultasi dengan psikolog langsung untuk lebih memahami hasil nya, jadi bisa digunakan untuk memahami dan mengembangkan diri sendiri. Jadi bukan konsultasi dengan agen atau orang yang diberi seminar, tapi betul-betul dengan konsultan psikolog langsung.” tambahnya.

Supaya kita bisa lebih mengerti diri kita sendiri, menerima lebih serta kurangnya diri dan tumbuh menjadi karakter yang lebih memiliki value nggak hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk orang sekitar.

Selain melaunching aplikasi mobile, MS Learning & Grow juga mengumumkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador. Prilly juga1 mencoba aplikasi dan mendapatkan hasil profiling dari aplikasi MS Learning & Grow.

“Dari aplikasi ini aku jadi lebih tau karakterku seperti apa. Memahami kekurangan dan kelebihan diri aku. Juga kalo dikerjaan jadi tau gimana mencari partner kerja yang seperti apa," ujar Prilly Latuconsina.

Shandy berharap dengan adanya MS Learning and Grow dyang dibanderol dengan harga affordable dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk bisa memahami diri dan orang sekitar serta meningkatkan kemampuannya untuk menjadi versi terbaik dalam hidup.

Lewat aplikasi MS Learning & Grow, pengguna dapaat mengakses Analisa profil psikologi mereka melalui laporan yang komprehensif mulai dari preferensi kerja otak, profil diri berdasarkan DISC, bakat bawaan hingga rekomendasi pola belajar, karir dan komunikasi. Selain itu pengguna juga dapat melakukan sesi konsultasi baik secara individu maupun kelompok dengan tim konsultan ahli dari MS Learning & Grow yang memiliki latar belakang psikologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro