Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Shang-Chi Geser Black Widow Jadi Film Terlaris Selama Pandemi di Amerika Utara

Pemasukan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari wilayah Amerika Utara sudah menyentuh US$196,5 juta selama 4 pekan terakhir.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 27 September 2021  |  02:22 WIB
Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ditampilkan di sebuah bioskop di AS. - Bloomberg
Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ditampilkan di sebuah bioskop di AS. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA — Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memimpin box office Amerika Utara selama empat pekan berturut-turut, menyingkirkan Black Widow dari posisi peraih pendapatan terbesar di wilayah tersebut selama pandemi.

Bloomberg melaporkan Senin (27/9/2021), Shang-Chi tidak langsung melesat di box office, tetapi review yang bagus dari para penonton serta faktor hanya ditayangkan di bioskop membuat film tersebut terus melaju. Selain itu, film produksi Marvel Studios itu juga masih belum ditayangkan di China, yang merupakan pasar film terbesar dunia.

Hingga saat ini, Shang-Chi sudah meraih pendapatan US$13,3 juta dari pasar AS dan Kanada pada akhir pekan ini saja. Sementara itu, secara keseluruhan, pemasukan dari wilayah tersebut sudah menyentuh US$196,5 juta.

Setelah Shang-Chi, film lain yang menjadi penghuni daftar box office di Amerika Utara untuk pekan lalu, adalah Dear Evan Hansen, Free Guy, Candyman, dan Cry Macho.

Selama beberapa pekan terakhir, bioskop di seluruh dunia kembali bergeliat sejalan dengan pelonggaran berbagai restriksi terkait Covid-19 dan juga banyaknya antrean film baru. Hollywood misalnya, memiliki sederet film yang siap tayang setelah tertunda akibat pandemi.

Beberapa di antaranya adalah seri teranyar James Bond No Time To Die dari studio Metro-Goldwyn-Mayer, Dune dari Warner Bros., serta Venom: Let Their Be Carnage keluaran Marvel dan Sony Pictures.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film hollywood marvel

Sumber : Bloomberg

Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top