Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Agensi Kim Seon-ho Tolak Tanggapi Artikel Dispatch, Ada Apa?

Agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, memilih tutup mulut atas laporan yang diterbitkan Dispatch.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  11:55 WIB
Agensi Kim Seon-ho Tolak Tanggapi Artikel Dispatch, Ada Apa?
Kim Seon-ho - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Agensi SALT Entertainment memilih bungkam atas artikel Dispatch yang mengekspos detail hubungan asmara Kim Seon-ho dengan mantan kekasihnya, Choi Young-ah.

"Kami minta maaf. Tidak ada yang bisa kami katakan," kata pihak SALT Entertainment, dikutip dari Allkpop pada Rabu (27/10/2021).

Seperti yang diketahui, Selasa (26/10/2021) kemarin, Dispatch mempertanyakan tuduhan yang dibuat oleh mantan pacar Kim Seon-ho. Media Korea Selatan tersebut merinci dugaan kebohongan yang dilakukan oleh Choi Young-ah.

Dalam laporannya, Dispatch mengungkap jika Young-ah mengaku telah berbohong berkali-kali pada Seon-ho, sehingga menyebabkan pemain Hometown Cha-Cha-Cha itu ingin menyudahi hubungan mereka.

Lebih jauh, Dispatch juga mengungkap bahwa Young-ah mengonfirmasi kehamilan pada 24 Juli 2020 dan menyebut Seon-ho memberikan reaksi negatif.

Akan tetapi, hal itu ditepis oleh sahabat Seon-ho. Sang sahabat mengatakan bahwa Seon-ho menyebut kabar kehamilan tersebut sebagai berkah dan menghibur Young-ah.

Sementara dalam berita lain, netizen pun bertanya-tanya mengapa SALT Entertainment membutuhkan waktu begitu lama untuk merilis permintaan maaf Seon-ho, tetapi begitu cepat menanggapi rumor yang tengah beredar.

Hingga akhirnya, muncullah spekulasi bahwa SALT Entertainment berusaha memanipulasi media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis Kim Seon Ho

Sumber : Antara

Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top