Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agensi Kim Seon-ho Tolak Tanggapi Artikel Dispatch, Ada Apa?

Agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, memilih tutup mulut atas laporan yang diterbitkan Dispatch.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  11:55 WIB
Kim Seon-ho - Instagram
Kim Seon-ho - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Agensi SALT Entertainment memilih bungkam atas artikel Dispatch yang mengekspos detail hubungan asmara Kim Seon-ho dengan mantan kekasihnya, Choi Young-ah.

"Kami minta maaf. Tidak ada yang bisa kami katakan," kata pihak SALT Entertainment, dikutip dari Allkpop pada Rabu (27/10/2021).

Seperti yang diketahui, Selasa (26/10/2021) kemarin, Dispatch mempertanyakan tuduhan yang dibuat oleh mantan pacar Kim Seon-ho. Media Korea Selatan tersebut merinci dugaan kebohongan yang dilakukan oleh Choi Young-ah.

Dalam laporannya, Dispatch mengungkap jika Young-ah mengaku telah berbohong berkali-kali pada Seon-ho, sehingga menyebabkan pemain Hometown Cha-Cha-Cha itu ingin menyudahi hubungan mereka.

Lebih jauh, Dispatch juga mengungkap bahwa Young-ah mengonfirmasi kehamilan pada 24 Juli 2020 dan menyebut Seon-ho memberikan reaksi negatif.

Akan tetapi, hal itu ditepis oleh sahabat Seon-ho. Sang sahabat mengatakan bahwa Seon-ho menyebut kabar kehamilan tersebut sebagai berkah dan menghibur Young-ah.

Sementara dalam berita lain, netizen pun bertanya-tanya mengapa SALT Entertainment membutuhkan waktu begitu lama untuk merilis permintaan maaf Seon-ho, tetapi begitu cepat menanggapi rumor yang tengah beredar.

Hingga akhirnya, muncullah spekulasi bahwa SALT Entertainment berusaha memanipulasi media.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis Kim Seon Ho

Sumber : Antara

Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top