Kim Seon Ho/SALT Entertainment
Entertainment

Muncul Petisi Kembalikan Kim Seon-ho di 2 Days & 1 Night, Ini Kata Produser

Aliftya Amarilisya
Selasa, 9 November 2021 - 10:53
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lee Hwang-sun selaku kepala produser 2 Days & 1 Night akhirnya angkat suara atas petisi yang menginginkan Kim Seon-ho tampil kembali ke acara tersebut.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menyukai 2 Days & 1 Night dan telah berbagi pendapat berharga dengan kami. Pada 20 Oktober lalu, KBS mengumumkan bahwa Kim Seon-ho akan meninggalkan acara tersebut," kata Hwang-sun dalam pernyataannya, dikutip dari Soompi pada Selasa (9/11/2021).

Dirinya lalu mengatakan bahwa pihak-pihak yang terlibat telah melakukan negosiasi sebelum keputusan kala itu dibuat.

"Kami mengklarifikasi bahwa kedua belah pihak mengadakan proses negosiasi satu sama lain sebelum membuat pengumuman itu. Staf produksi juga sangat menyesal bahwa kami tidak dapat lagi menunjukkan chemistry yang baik dari enam anggota yang telah berbagi suka dan duka selama dua tahun terakhir," lanjutnya.

Oleh karena itu pula, Hwang-sun lantas berkata bahwa mereka tidak bisa melanjutkan acara dengan Kim Seon-ho lagi meski terdapat sebuah petisi yang telah ditanda-tangani belasan ribu orang.

"Namun, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan siaran yang baik kepada pemirsa di masa depan. Sekali lagi, kami berterima kasih atas pendapat Anda yang berharga," ucap Hwang-sun.

Lepas dari itu, munculnya petisi itu sendiri ditengarai oleh adanya pemberitaan terbaru di mana Kim Seon-ho tidak sepenuhnya bersalah dalam skandal aborsi yang menyeret namanya.

Diketahui, petisi tersebut diunggah di pusat hak pemirsa KBS dengan isian memprotes kepergian Kim Seon-ho dari variety show terkait dan meminta ia untuk kembali tampil di 2 Days & 1 Night.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro