Ed Sheeran tampil di Jakarta, Jumat (3/5/2019)/Dok. PK Entertaiment, Sound Rhythm, dan AEG Present
Entertainment

Ed Sheeran Gelar Konser Virtual di JOOX 13 November, Ini Cara Nontonnya

Newswire
Selasa, 9 November 2021 - 11:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ed Sheeran akan menggelar konser virtual secara eksklusif di JOOX Live pada Sabtu (13/11/2021) mendatang dan dapat disaksikan secara serentak oleh para penggemar di Asia, termasuk Indonesia, Hong Kong, Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Dalam konser virtual yang akan disiarkan secara langsung pukul 19.00 WIB itu, Ed Sheeran akan mengenalkan album terbarunya “=” (Equal) yang sudah dapat didengarkan di koleksi lagu JOOX.

"Konser ini pastinya tidak hanya akan menjadi hadiah untuk para penggemarnya di seluruh Asia, tapi juga untuk merayakan bertambahnya album terbaru Ed Sheeran ke dalam koleksi musik JOOX yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna,” ujar Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX dalam siaran persnya, dikutip pada Selasa (9/11/2021).

Lebih jauh, Ed Sheeran juga akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti Bad Habits, Shivers, Overpass Graffiti, dan Visiting Hours.

Sementara itu, Ed Sheeran sendiri menyambut baik kesempatan menggelar konser secara virtual melalui JOOX tersebut.

"Album terbaru saya '=' sangat personal dan sangat berarti buat saya. Saya menganggap ini sebagai tahap pendewasaan saya dan saya ingin segera mendengarkan dan menampilkan lagu-lagu yang ada di dalamnya kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX,” kata Ed Sheeran.

Lepas dari itu, konser ini dapat diakses oleh para pengguna setia JOOX VIP berbayar.

Cukup dengan membeli akses JOOX VIP mulai dari Rp9.000 per bulan melalui Pulsa, Google Play Store, Apple Pay, Gopay, OVO, Dana, atau Shopee Pay, Anda bisa mendapatkan akses eksklusif untuk menonton konser live tersebut.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat mendengarkan lagu apa saja, kapan pun, dan di mana saja tanpa terganggu iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro