Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocorocco Hadirkan Sepatu dengan 9 Lapis Insole, Ini Fungsinya

Brand sepatu Bocorocco baru-baru ini menyelenggarakan Exclusive Exhibition “Technology for Health & Fashion” di Plaza Senayan Main Atrium, Jakarta Selatan.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 16 November 2021  |  17:29 WIB
Bocorocco Hadirkan Sepatu dengan 9 Lapis Insole, Ini Fungsinya
Bocorocco Hadirkan Sepatu dengan 9 Lapis Insole, Ini Fungsinya

Bisnis.com, JAKARTA - Brand sepatu Bocorocco baru-baru ini menyelenggarakan Exclusive Exhibition “Technology for Health & Fashion” di Plaza Senayan Main Atrium, Jakarta Selatan.

Pameran dimeriahkan dengan
berbagai acara seperti CSR, talkshow bersama dokter ahli, dan juga fashion show. Diharapkan dengan adanya pameran ini, Bocorocco bisa menjangkau dan mengajak lebih banyak orang untuk investasi kesehatan. Bocorocco selalu berupaya untuk berkontribusi dalam bidang fashion sekaligus kesehatan melalui produk sepatu yang dipasarkan.

Bocorocco memadukan style dan kenyamanan penuh, sehingga memiliki moto dapat berpenampilan modis tidak harus menyakitkan. Menghadirkan Pillow Concept Technology, 9 lapis insole di sepatu Bocorocco yang berfungsi untuk mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian 5 titik vital tubuh (tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak) dan telah dipatenkan di seluruh dunia.

Bocorocco ingin mengambil langkah lebih maju lewat varian produk yang lebih inovatif, sehingga dapat terus menyajikan pengalaman unik bagi para konsumen.

Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/11/2021), menyatakan bahwa, “Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes. Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari 9 lapis insole yang mampu meredam guncangan tubuh 8 kali lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal."

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi, Bocorocco memberikan promosi besar
Beli 2 Gratis Sekeluarga yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Melalui promosi tersebut, Bocorocco berharap dapat memberikan dampak baik untuk turut menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi sembari menabur kebaikan dengan mereferensikan sepatu Bocorocco kepada banyak orang.

Promosi yang diselenggarakan merangkul
konsumen untuk menjadi Duta Kebaikan. Duta Kebaikan adalah orang yang telah mendukung serta menabur kebaikan karena telah mereferensikan sepatu Bocorocco kepada orang terkasih agar dapat saling menjaga kesehatan.

“Beli 2 GRATIS SEKELUARGA menjadi solusi bagi kita dan sekeluarga untuk
memiliki koleksi Bocorocco. Tentunya, melalui promosi ini konsumen akan sangat diuntungkan karena pengeluaran akan jauh lebih hemat. Promosi ini juga dapat membantu banyak orang untuk lebih sehat dan berinvestasi kesehatan jangka panjang,” jelas Ingrid Saidbun, Head of Marketing and Sales Bocorocco.

Melalui Promosi Beli 2 Gratis Sekeluarga, Bocorocco juga ikut melakukan kegiatan
Corporate Social Responsibility, yakni memberikan sebuah kursi roda kepada Yayasan Maria Monique Lastwish setiap 10 orang telah bergabung menjadi Duta Kebaikan dan membagikan Rice Box Peduli kepada Yayasan Rumah Junior.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepatu
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top