Movieland Wax Museum Niagara Falls
Travel

10 Museum Lilin Terbaik di Dunia

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 24 November 2021 - 20:40
Bagikan

Movieland Wax hingga Museo De Cera Madrid

7. Louis Tussauds Palace of Wax & Ripley’s Belive It or Not Grand Prairie

Ripley's believe it or not diketahui memiliki beberapa barang aneh yang pasti akan membuat pikiran pengunjungnya terguncang. Bonus dari museum ini adalah Anda mendapatkan dua atraksi di bawah satu atap.

Museum Lilin itu sendiri jauh lebih modern dibandingkan museum lainnya. Statuta lilin adalah bintang yang kemungkinan akan tetap relevan untuk beberapa waktu. Ada patung berbagai selebriti yang mungkin tidak akan Anda lihat di tempat lain. Lokasinya berada di Amerika Serikat. Lokasinya terletak di Kanada.

8. Movieland Wax Museum Niagara Falls

Museum ini dipenuhi dengan bintang-bintang Hollywood. Pameran ini diatur agar terlihat seperti bioskop tua dan memiliki kualitas retro. Adanya atraksi membantu penggemar menghidupkan kembali momen film favorit mereka.

Oleh karena itu, banyak patung lilin dibuat dengan semacam film di belakangnya, untuk membantu pengunjung memasuki momen tersebut. Semua patung berkualitas tinggi, tetapi tentu saja, variasi karakternya lebih sedikit dibandingkan patung lainnya di museum lain.

9. Museo De Cera Madrid

Spanyol penuh dengan budaya, makanan lezat, bangunan menakjubkan, dan tentu saja pemandangan yang brilian. Termasuk Museo De Cera Madrid yang berfokus pada sejarah dan budaya Spanyol dengan banyak penghormatan kepada bintang sepak bola terkenal mereka.

Ada juga beberapa selebriti seperti Dwayne Johnson, tetapi yang mungkin paling terkenal adalah atraksi yang berhubungan dengan horor, termasuk Kereta Teror.

10.  The Wax Museum Gold Coast

Ini adalah rumah bagi salah satu koleksi patung lilin terbesar di Australia. Meskipun beberapa di antaranya tidak berkualitas tinggi seperti museum lilin lain, ada banyak kesenangan yang bisa didapat di Museum ini. Ada beberapa diorama ahli yang disiapkan dan pameran ini juga mengeksplorasi beberapa sejarah Australia, termasuk hubungannya dengan Commonwealth, Inggris, dan Keluarga Kerajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro