Ilustrasi/Dailyurbanista
Relationship

Hati-Hati Perempuan, Jangan Nikahi 7 Tipe Pria Ini

Annasa Rizki Kamalina
Kamis, 25 November 2021 - 15:43
Bagikan

Tidak Peduli dan Jarang Memberikan Waktu

Jangan harap memiliki hubungan yang penuh cinta jika Anda sedang berkencan dengan pasangan yang tidak peduli. Satu-satunya cara untuk menghindari diri Anda ke dalam situasi itu adalah dengan melihat tanda-tanda pria yang emotionally unavailable.

Sifat lain pria yang tidak layak Anda nikahi yakni:

  1. Menjauhkan Diri dan Tidak Peduli 

Seorang pria yang tidak tersedia secara emosional sering kali tampak seperti dia tidak peduli dengan dunia. Dia bisa menjadi dingin, menyendiri, dan tampaknya tidak berperasaan. Ia akan menutup dan memilah sisi dirinya yang akan membuatnya terlihat lemah atau membuatnya rentan dengan cara apa pun.

  1. Jarang Meluangkan Waktu Untuk Anda 

Kurangnya ketersediaan emosional berarti dia juga tidak memiliki kemampuan untuk memahami dasar-dasar apa yang membuat hubungan yang kuat dan sehat. Dia mungkin punya banyak waktu kosong, tapi ia tidak merasa harus meluangkan waktu untuk Anda. 

  1. Tidak Bisa Diandalkan 

Hidup pasti selalu ada masalah. Anda tidak dapat menghindarinya. Bila seorang pria tidak tersedia secara emosional saat Anda sedang memiliki masalah, maka itu tandanya dia tidak tertarik sepenuhnya  kepada Anda.

Anda bisa saja menemukan seseorang dengan karakter ini. Segera peka dan lihat tanda-tanda tersebut agar waktu Anda tidak habis oleh orang seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro