Alvin dan Ameer Azzikra sedang foto bersama./Instagram
Entertainment

Pemilik Madu Adz Dzikro Meninggal dunia, Ini Profil Ameer Azzikra

Annasa Rizki
Senin, 29 November 2021 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kehilangan mendalam menjumpai keluarga almarhum Ust. Arifin Ilham. Ameer Azzikra tutup usia, genap di hari ke 172 pernikahannya bersama Nadzhira Shafa.

Bernama lengkap Muhammad Amer Azzikra, dia lahir di Jakarta pada 21 Desember 2000. Ameer merupakan putra kedua dari almarhum ust. Arifin Ilham bersama Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly. 

Ameer merupakan adik dari Muhammad Alvin Faiz. Ameer memiliki dua adik kandung, yaitu Muhammad Azka Najhan dan Amtaza Syahla Arifin. 

Terkenal dengan panggilan Boss Madu, Ameer memiliki usaha dengan nama Madu Adz Dzikro. Sebelumnya, usaha ini sempat terkendala akibat banyaknya orang tak bertanggung jawab yang memalsukan madunya.

Mengikuti jejak sang ayah, Ameer juga berdakwah melalui media sosialnya. Dia berbagi cerita bersama sang istri. Kalimat yang paling kena bagi sebagian anak muda adalah kirimannya bersama Zira yang membahas tentang jodoh. “Siapapun yang tertulis di bio lu, tetap kalah sama yang tertulis di lauhil mahfuz,” tulis Ameer pada 25 Agustus 2021. 

Genap di usia 20 tahun, ia meminang bidadarinya pada 10 Juni 2021. Bersama Zira, Ameer menghabiskan sisa usianya dalam rumah tangga kecilnya. 

Ameer tutup usia akibat penyakit yang dideritanya, yaitu infeksi paru dan lever atau liver pada 29 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annasa Rizki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro