Foto: dok. Susu Sedunia
Fashion

Ini 4 Cara Unik untuk Menikmati Susu Segar dengan Cara yang Berbeda

Media Digital
Selasa, 30 November 2021 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kamu pasti sudah tahu bahwa susu memiliki segudang manfaat untuk tubuh, mulai dari kesehatan gigi, tulang, kulit, hingga mendukung masa pertumbuhan. Tak hanya itu, susu juga tentunya menjadi salah satu minuman lezat dan praktis yang dapat menambah energi tubuh.

Tidak heran, banyak orang yang gemar dan rutin minum susu setiap hari. Dengan memadukan manfaat terbaik dari susu segar, buah, dan bahan premium lainnya, Susu Sedunia hadir menyajikan sederet menu minuman susu dengan rasa yang unik, lezat, dan bergizi.

Prita Febriana Hapsari, Marketing Manager Susu Sedunia mengatakan, “Berangkat dari semangat kami untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta susu, Susu Sedunia menyajikan belasan menu minuman unik berbahan dasar susu yang pastinya segar dan sehat. Hadir di lebih dari 300 gerai, pelanggan dapat menikmati kesegaran susu yang unik dengan mudah. Selain menghadirkan rasa susu yang berbeda, kami juga memberikan pengalaman transaksi yang praktis dan hemat melalui promo cashback 100% dengan pembayaran menggunakan ShopeePay. Dengan ini, kami harap susu dapat menjadi salah satu minuman sehat yang digemari banyak masyarakat.”

Berikut empat cara menikmati susu segar yang unik dan tetap sehat:

Menambahkan susu segar pada sereal favorit 

Susu segar dapat menjadi salah satu opsi untuk dinikmati di pagi hari sebagai pengganti sarapan. Jika kamu ingin menambah karbohidrat, kamu bisa menambahkan susu segar ke sereal favorit. Sereal dan oats yang berbahan gandum memiliki kadar karbohidrat kompleks dan kadar gula yang pas sehingga tidak berat dicerna oleh tubuh.

Selain itu, sereal dan oats juga kaya akan serat untuk membantu kerja pencernaan dan mengontrol tekanan darah. Ditambah dengan susu segar, susu dan sereal merupakan kombinasi sarapan yang sederhana tetapi kaya akan manfaat. Tentunya, ini merupakan salah satu cara untuk meminum susu yang paling mudah.

Membuat smoothies dengan buah-buahan segar

Jika kamu ingin meminum susu segar yang tidak plain dan biasa saja, kamu bisa memodifikasi susu dengan membuatnya menjadi smoothies. Kamu hanya perlu menyiapkan buah favoritmu, seperti buah naga, pisang, atau berbagai jenis beri dan sebuah blender untuk membuatnya.

Dengan variasi ini, kamu dapat merasakan cara baru untuk meminum susu. Smoothies juga cocok untuk menjadi energy booster sebelum memulai kegiatan sehari-hari. Tak hanya mendapat manfaat dari susu, kamu juga bisa merasakan manfaat dari buah yang kaya akan vitamin, gizi, dan sumber air.

Apabila tidak ingin repot menyiapkan namun ingin mencobanya, kamu bisa membeli varian susu rasa buah di Susu Sedunia lalu blender bersama dengan es batu atau es krim favoritmu. Susu Sedunia menyediakan pilihan buah melon, pisang, alpukat, hingga kurma yang pastinya segar dinikmati setiap hari.

Menambahkan wafer atau coklat batangan ke susu hangat

Cara unik lainnya untuk menikmati susu segar adalah dengan menambahkan camilan favoritmu. Bayangkan saja kenikmatan susu hangat yang dicampur dengan coklat premium lezat yang akan memberikan rasa nikmat dan creamy.

Tak hanya coklat batangan, kamu juga dapat mencampurkan susu dengan wafer kesukaanmu, seperti Oreo, Beng Beng, atau Kitkat. Selain kalsium yang tinggi, susu dengan campuran berbagai camilan tadi dapat meredakan stres dan membuatmu semakin happy.

Varian susu dengan berbagai pilihan wafer dan coklat juga dapat kamu temukan di Susu Sedunia. 

Menikmati susu bersama orang tersayang

Menikmati minuman kesukaan bersama orang tersayang pastinya akan terasa lebih spesial. Cara ini bisa membuat kamu semakin semangat sekaligus memperoleh manfaat dari susu yang menyehatkan. Kamu dapat memesan susu melalui layanan pesan antar online untuk menemani acara kumpul bersama orang tersayang.

Tak hanya itu, kamu juga dapat mengajak mereka untuk menikmati susu segar dengan datang langsung ke gerai Susu Sedunia di sekitarmu. Lebih menariknya lagi, Susu Sedunia bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang diselenggarakan pada tanggal 28 November hingga 14 Desember.

Nikmati cashback hingga 100% dengan membeli voucher cashback di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan metode pembayaran ShopeePay saat membeli susu favorit di Susu Sedunia. 

Itulah empat cara unik menikmati susu yang kaya akan manfaat dan pastinya menambah keceriaan. Apabila ingin mencoba susu dengan varian rasa yang berbeda, kamu bisa datang dan mencoba berbagai sajian susu segar khas dari Susu Sedunia, seperti Susu Taro, Susu Red Velvet, Susu Kurma, Susu Durian.

Kunjungi Instagram @susu_sedunia untuk melihat menu menarik lainnya dan mulai hari dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami