Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spider-Man No Way Home Berhasil Jual Tiga Juta Tiket dalam 24 Jam

Spider-Man No Way Home berhasil menjual hingga 3 juta tiket dengan total hingga US$35 juta penjualan di Amerika Serikat (AS) dan Kanada dalam kurun 24 Jam.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 Desember 2021  |  15:21 WIB
Spider/Man No Way Home
Spider/Man No Way Home

Bisnis.com, JAKARTA -- Spider-Man No Way Home berhasil menjual hingga 3 juta tiket dengan total hingga US$35 juta penjualan di Amerika Serikat (AS) dan Kanada dalam kurun 24 Jam.

Dikutip melalui screenrant, penjualan terbaik sebelumnya adalah film Eternals dan Black Widow yang menjual sekitar 150.000 tiket dalam 24 Jam.

Alhasil, dengan tiket yang akan dijual kemarin, Spider-Man: No Way Home sudah memecahkan rekor dengan menarik penjualan tiket hari pertama terbanyak dan menjadi salah satu film terbesar pada 2021 dan era pandemi Covid-19.

Film ini akan menyatukan literasi yang berbeda dari franchise Spider-Man, saat Spider-verse live-action bertabrakan dan melintasi banyak karakter dari film sebelumnya.

Penjahat dari film Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah ditampilkan dalam pemasaran No Way Home, dan banyak yang berspekulasi bahwa kedua mantan Spider-Men juga akan muncul dalam film tersebut.

Spider-Man: No Way Home diharapkan menjadi film terlaris tahun ini, tetapi angka box office masih belum kembali seperti sebelum pandemi. Saat ini, film terbesar tahun ini di dalam negeri adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios, duduk di angka US$224 juta dengan total pendapatan kotor US$431 juta secara global.

Sejauh akhir pekan pembukaan, Venom yang berdekatan dengan Spider-Man: Let There Be Carnage membanggakan yang terbesar di AS dengan US$ 90 juta.

Dalam dua jam pertama penjualan tiketnya saja, Spider-Man: No Way Home menjadi penjual tiket hari pertama tertinggi di Fandango sejak Avengers: Endgame pada Mei 2019. Tidak hanya No Way Home melebihi pesaing seperti Black Widow, F9, Shang-Chi, dan Venom: Let There Be Carnage di presales hari pertama, tetapi bahkan melampaui pendahulunya sendiri Spider-Man: Far From Home dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Bahkan, situs tiket di internet mengalami crash pada hari Senin, 29 November 2021 ketika tiket untuk film tersebut dijual secara daring. Penggemar bergegas mengamankan kursi mereka, dan beberapa bahkan menjual tiket No Way Home mereka di Ebay seharga US$25.000.

Penjualan tiket yang sudah sekuat ini menjadi indikator bagus bahwa film Spider-Man ketiga Tom Holland akan melakukan bisnis gila-gilaan di box office. Pelacakan awal menunjukkan bahwa No Way Home dapat membuka pendapatan mereka antara US$ 135—185 juta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spiderman film hollywood
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top