Ilustrasi pria dan wanita saling jatuh cinta/Elcrema
Relationship

Girls! Ini 5 Cara Mudah Menarik Perhatian Gebetan 

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 3 Desember 2021 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh cinta dengan seseorang membuat Anda seperti memiliki semangat baru untuk menjalani hari. Simak 5 cara untuk menarik perhatian gebetan atau pria yang Anda sukai. 

Apakah Anda sedang jatuh cinta pada teman kantor atau kenalan baru? Jika iya, wajah Anda pasti menjadi merah bersemu saat melihatnya. Layaknya adegan di film drama romantis, pikiran Anda seperti membayangkan jika kalian berdua bersama. 

Jatuh cinta tidak hanya perasaan yang memabukkan. Kadang Anda dibuat frustasi apabila sang gebetan tak kunjung membalas perasaan atau memperhatikan Anda. 

Sungguh menyedihkan jika Anda membayangkan masa depan bersama, sementara dia bahkan tidak yakin keberadaan Anda. 

Bagi Anda yang sedang gundah gulana, ini 5 cara untuk menarik gebetan atau pria Anda yang Anda sukai seperti dilansir dari PinkVilla pada Jumat (3/12/2021). 

1. Kontak Mata

Kontak mata atau eye contact merupakan salah satu bentuk menggoda lawan jenis yang halus. Jika dia tidak mengenal Anda, cobalah untuk menangkap pandangan mereka dan melakukan kontak mata cukup lama agar dia memperhatikan Anda.

2. Senyum

Pandangi dia dan tersenyum tulus untuk mencairkan suasana di antara kalian berdua. Senyum juga bisa menunjukkan ketertarikan Anda dan diam-diam sekaligus memberi sinyal bahwa Anda ingin mengenal dia.

3. Bicara Langsung

Jika Anda cukup berani, Anda bisa berbicara langsung dengan gebetan. Datangi dia dan katakan secara terbuka bahwa Anda tertarik untuk mengenal lebih jauh. Siapa tahu, cara itu mungkin benar-benar berhasil.

4. Berpakaian Menarik 

Jika Anda berdua tidak saling mengenal, kenakan pakaian terbaik Anda untuk membuat mereka memperhatikan Anda. Dengan penampilan Anda yang memesona, dia untuk datang dan memperkenalkan diri kepada Anda.

5. Jadilah Diri Sendiri

Tetaplah menjadi diri Anda dan jangan mencoba berpura-pura menjadi orang lain. Kepribadian dan kepercayaan diri Anda yang sesungguhnya akan dia ke arah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro