(Ka-Ki) Williem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Foxx dalam acara CCXP Worlds Brasi
Entertainment

Williem Dafoe Beri Spoiler Terkait Kostum Green Goblin di Spider-Man No Way Home

Akbar Evandio
Selasa, 7 Desember 2021 - 02:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemeran Green Goblin (Willem Dafoe) menyebutkan kostum yang dirinya kenakan dalam film Spider-Man: No Way Home lebih nyaman dibandingkan kostum pertamanya dalam film Spider-Man (2002)

Untuk diketahui, Green Goblin atau Norman Osborn adalah salah satu aktor musuh bebuyutan di film Spider-Man yang sangat populer. Adapun, Williem Dafoe merupakan pemeran Green Goblin di Spider-Man pertama garapan Sam Raimi.

"Aku belum pernah menceritakan ini, tapi kostum Green Goblin versi lama itu sangat tidak nyaman untuk dikenakan. Tapi itulah bagian dari pekerjaanku sebagai aktor" ujarnya dalam acara CCXP Worlds Brasil, dikutip dari Youtube Spider-Man, Senin (6/12/2021).

Willem Dafoe pun membahas perbedaan teknolgi film yang dirinya rasakan di film Spider-Man pada 2002 dan di film Spider-Man: No Way Home.

Menurutnya, perkembangan teknologi film di sini sangat terasa berbeda dan membantu Dafoe terutama perihal kostum.

"Di film terbaru ini (No Way Home) kami menggunakan teknologi baru di mana tubuhku dipindai (scanning) agar mendapatkan ukuran yang tepat dan baru dibuat kostumnya, jadi lebih nyaman dibandingkan teknologi lama." ujarnya.

Lebih lanjut, Dofoe mengatakan bahwa seperti Electro atau bahkan Doctor Octopus, Green Goblin juga akan mendapatkan peningkatan desain kostum.

"Ini spoiler, tapi seperti yang sudah kau lihat (di trailer dan poster) kalau Green Goblinku akan mendapatkan kostum versi baru." ujar Dafoe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro