Blackpink: The Movie
Entertainment

Blackpink: The Movie Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Tanggalnya

Newswire
Rabu, 8 Desember 2021 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film dokumenter Blackpink berjudul Blackpink: The Movie siap rilis di Disney+ Hotstar pada Rabu (15/12/2021) mendatang.

"BLACKPINK IN YOUR AREA. Buat Blink dan para K-Pop fans tunggu tanggal mainnya Blackpink:The Movie, streaming eksklusif 15 Desember di #DisneyPlusHotstarID," tulis akun Instagram Disney+ Hotstar Indonesia, dikutip pada Rabu (8/12/2021).

Dikutip dari Antara, film yang yang disutradarai oleh Su Yee Jung dan Oh Yoon Dong tersebut hadir untuk memberikan para penggemar Access All Areas ke dalam dua tur terakhir dari girlband asal Korea ini.

Film ini akan menampilkan 10 pertunjukan live berbeda yang diambil selama tur In Your Area tahun 2018 dan The Show tahun 2021.

Tak cuma itu, Blackpink: The Movie juga menayangkan cuplikan di balik layar dari kehidupan empat membernya, yakni Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Lebih lanjut, akan ada pula wawancara eksklusif dengan para personel Blackpink mengenai persahabatan serta pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun ini.

Sepanjang dokumenter tersebut, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif, serta klip di balik layar dari proses pembuatan music video.

Tak ketinggalan, ada juga latihan konser dan film pendek yang dibuat untuk setiap anggota Blackpink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro