Arawinda Kirana berhasil bawa pulang penghargaan Silver Yusr Award saat menghadiri Red Sea Film Festival di Arab Saudi untuk kategori Best Actress/Instagram-kamilaandini.
Entertainment

Arawinda Kirana Bawa Pulang Silver Yusr Award di Red Sea Film Festival di Arab Saudi

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 15 Desember 2021 - 16:21
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Arawinda Kirana berhasil membawa pulang penghargaan Silver Yusr Award saat menghadiri Red Sea Film Festival di Arab Saudi.

Penghargaan tersebut didapatkan Arawinda berkat perannya di dalam film Yuni.

Ia pun membawa pulang penghargaan sebagai Best Actress karena aktingnya yang sempurna.

"YUNI dapet penghargaan di Arab Saudi. Arawinda Kirana @arawindak memenangkan Silver Yusr Award kategori Best Actress Red Sea International Film Festival 2021 lewat Yuni," tulis Kamila Andini, sutradara film Yuni pada Rabu (15/12/2021).

Melansir Antara, Arawinda mengaku senang dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan berharga ini sekaligus mewakili Indonesia di ajang penghargaan tersebut.

Ia juga tidak menyangka dengan respon positif yang ditunjukkan orang-orang yang menghadiri screening dan forum tanya-jawab film “Yuni”.

"Saya dari kemarin itu ngobrol sama orang-orang yang appreciate banget sama film ini, sampai nyamperin kami untuk memberi pujian dan apresiasi," kata Arawinda.

Diketahui, Yuni mengisahkan tentang seorang remaja yang dihadapkan pada kenyataan bahwa pilihannya sebagai seorang perempuan terbatasi oleh paradigma sosial buruk yang sudah tertanam di lingkungan kehidupannya.

Film besutan Kamila Andi ini resmi tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 9 Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro