Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apa Itu Paris Kiss? Ini 6 Tempat Paling Romantis untuk Berciuman di Paris 

Ini 6 tempat berciuman atau paling romantis di kota Paris. Siap untuk Paris Kiss?
Tresia
Tresia - Bisnis.com 27 Desember 2021  |  15:43 WIB
Ilustrasi pasangan berada di dekat Menara Eiffel, Paris, Prancis - Freepik
Ilustrasi pasangan berada di dekat Menara Eiffel, Paris, Prancis - Freepik

Bisnis.com, Jakarta - Frasa Paris Kiss tiba-tiba menjadi topik paling dicari di Google Trend pada Senin siang (27/12/2021). Lantas, apa itu Paris Kiss?

Dilansir dari Seventeen pada Senin (27/12/2021), Paris Kiss atau French Kiss sedikit lebih rumit dari sekadar kecupan di bibir. 

Ciuman ini melibatkan lidah, yang mungkin tampak sangat menakutkan, tetapi Anda tak perlu stres tentang hal itu. Pasalnya, tak ada cara yang tepat untuk berciuman, ini semua tentang apa yang terasa baik bagi Anda. Plus, kemungkinan besar, pasangan sama gugupnya dengan Anda.

Paris dikenal sebagai kota yang penuh cinta dan salah satu lokasi paling romantis di dunia. Paris merupakan tempat paling tepat bagi sepasang kekasih untuk bermesraan dan tentunya berciuman. 

Anda dan kekasih bisa berjalan bergandengan tangan, menyusuri taman rahasia atau mengikuti Sungai Seine saat melewati kota yang semarak dengan cinta ini. Bukan itu saja, Anda menikmati momen duduk di kafe jalanan atau di bangku yang terletak di alun-alun kota yang begitu menawan dan elegan. 

Anda dan kekasih juga bisa melihat pemandangan dari atas Menara Eiffel, pilihan tempat untuk berciuman nan romantis memang sangat banyak di kota Paris. 

Dilansir dari laman situs Theculturetrip pada Senin(27/12/2021), Ini 6 tempat berciuman paling romantis di kota Paris. 

1. Pont Des Arts

Gembok cinta mungkin telah hilang, tetapi pemandangan dari jembatan ini tetap romantis seperti biasanya. Pont Des Arts adalah tempat yang sempurna untuk menepi sebentar dengan pasangan lalu berciuman. 

Jembatan ini menghubungkan Palais du Louvre ke Institut de France dan dibangun pada tahun 1804. Selama bertahun-tahun, lokasi ini telah dimodifikasi untuk membuatnya lebih kuat dengan ribuan gembok, yang ditinggalkan oleh kekasih untuk melambangkan cinta yang abadi. 

2. Tembok I Love You (Le mur des je t'aime)

Tembok I Love You atau Le mur des je t'aime diciptakan oleh seniman Frédéric Baron dan Claire Kito. Lokasi ini banyak menarik penggemar dari seluruh dunia. 

Dinding yang meliputi area permukaan 40m², terdiri dari 612 kotak lava berenamel, di mana 'I love you' ditampilkan 311 kali dalam 250 bahasa. 

Percikan merah pada fresco mewakili bagian dari hati yang patah. Ini melambangkan ras manusia yang telah tercabik-cabik dan yang coba disatukan kembali oleh tembok.

Monumen yang tidak biasa ini, didedikasikan untuk cinta, terletak di alun-alun di Place des Abbesses di Montmartre dan harus menjadi salah satu tempat paling romantis untuk berciuman di Paris. 

3. Air Mancur Medici (Luxembourg Gardens)

Di perbatasan antara Saint Germain des Prés dan Latin Quarter, Luxembourg Gardens dibangun oleh Ratu Marie de Medici pada tahun 1612, terinspirasi oleh Boboli Gardens di Florence. 

Taman indah ini dibagi menjadi dua, satu bergaya ala Prancis dan satunya lagi bergaya seperti Inggris. Di antara keduanya terdapat hutan dan kolam besar. Ada juga taman mawar, kebun dengan berbagai apel tua, selain itu juga ada sarang lebah dan rumah kaca dengan koleksi anggrek yang menakjubkan.

Taman ini memiliki 106 patung yang tersebar di seluruh taman, air mancur Medici yang monumental, Orangerie, dan Pavillon Davioud. Di sini Anda dapat menonton pertunjukan boneka, bermain catur, atau mendengarkan konser di panggung pertunjukan. 

Kursi hijau ikonik yang akan Anda temukan di semua taman Paris menjadikannya tempat yang sempurna untuk duduk, bersantai, dan mengerut.

4. Taman Museum Montmartre

Museum itu sendiri terletak di sebuah bangunan abad ke-16, yang tertua di Montmartre. Ini memiliki koleksi permanen yang sangat baik dengan menggambarkan sejarah daerah dalam seni, termasuk ruangan yang didedikasikan untuk Cancan Prancis. Lokasi itu pernah menjadi rumah seniman seperti Renoir dan Suzanne Valadon.

Taman Renoir adalah oasis kecil yang benar-benar membuat tenang dan mempesona di kota itu. Bertengger tinggi di puncak Montmartre, Anda dapat melihat kebun anggur tertua di Paris di sebelahnya dan di atas atap kota Paris. Ayunan di taman adalah tempat “The Swing” menginspirasi lukisan karya Renoir. 

5. Di dalam Galerie Vivienne

Dari semua lorong tertutup di Paris, Galerie Vivienne mungkin menjadi tempat yang paling indah, Dari lantai mosaik yang rumit hingga langit-langit kaca yang melengkung. 

Tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup romantis, untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan Anda. Disana ada sejumlah kafe dan bar unik di mana Anda bisa melihat keunikan dan keindahan pada tempat tersebut.

6. Di Puncak Menara Eiffel

Lokasi ini memang sedikit klise. Namun, apakah daftar tempat berciuman Paris akan lengkap tanpa menyebutkan Menara Eiffel?  Anda tak perlu khawatir karena rasa takut akan ketinggian akan menghilangkan romansa saat itu juga. 

Bahkan, jika pikiran untuk mengantri lebih dari 30 menit adalah hal yang tidak masuk akal bagi Anda, maka pertahankan kaki Anda tetap di tanah dan cium di antara keempat kaki baja Menara Eiffel. Ini menjadi pemandangan menakjubkan yang menjulang di atas Anda dan pasangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traveling paris tips cinta ciuman
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top