Hugh Jackman/Reuters
Entertainment

Aktor Hugh Jackman Positif Covid-19, The Music Man Batalkan Pertunjukan

Ni Luh Anggela
Rabu, 29 Desember 2021 - 17:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor yang berperan sebagai Wolverine dalam serial film X-Men, Hugh Jackman dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Jackman melalui akun Twitter nya @RealHughJackman.

Dalam unggahan video berdurasi 35 detik, aktor asal Australia tersebut mengatakan bahwa dirinya mengalami gejala seperti pilek, tenggorokan gatal dan hidung meler. Tetapi dia menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk bisa pulih secepatnya. Dan segera setelah saya pulih, saya akan kembali ke panggung," kata Jackman dalam video singkatnya, dikutip Rabu (29/12/2021).

Tak lama setelah Jackman mengunggah videonya, melansir The New York Times, Rabu (29/12/2021), The Music Man mengumumkan melalui Instagram bahwa semua pertunjukan akan dibatalkan hingga hari Sabtu, dan akan dilanjutkan pada hari Minggu. Dalam The Music Man, Jackman yang berperan sebagai Profesor Harold Hill dikabarkan akan kembali ke pertunjukan pada 6 Januari 2022.

Sebelumnya, lawan mainnya Sutton Foster juga dikabarkan terinfeksi Covid dan digantikan oleh pemain pengganti. Kabarnya, Foster akan kembali bergabung pada 2 Januari 2022.

Mengutip NME, Rabu (29/12/2021), The Music Man merupakan acara terbaru di Broadway yang membatalkan pertunjukannya akibat munculnya kasus Covid-19 baru-baru ini di AS. Selain The Music Man, pertunjukan lain seperti Aladdin, Mrs. Doubtfire, Hamilton dan The Lion King juga telah dibatalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro