Dusdusan
Fashion

Platform Reseller Dusdusan Buka Experience Store Online Pertama

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 Desember 2021 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform dan komunitas reseller Dusdusan memperkenalkan Serba Dusdusan, yang menggabungkan konsep antara retail, experience store dan juga community center.

Layanan ini, untuk mengenalkan masyarakat kepada konsep bisnis dan produk-produk Dusdusan dengan lebih dekat lagi.

Co-founder Dusdusan, Christian Kustedi menjelaskan Serba Dusdusan dibangun untuk menjadi “rumah” bagi reseller Dusdusan, agar dapat berkumpul, belajar, berbagi, dan tentunya melakukan penjualan bersama. Hadir lebih dekat dalam bentuk offline store, Serba Dusdusan ditujukan untuk meningkatkan awareness masyarakat tentang konsep bisnis Dusdusan yang selama ini mayoritas bergerak secara online.

“Kami memberikan wadah dimana semua reseller bisa berkumpul, belajar, berbagi, dan berkreasi, dengan dihadirkannya Serba” terang Co-founder Dusdusan, Christian Kustedi.

Lewat konsep Serba Dusdusan ini, Christian juga berharap agar awareness masyarakat terhadap Dusdusan dapat meningkat lagi, serta memberikan peluang bagi ibu-ibu dan masyarakat sekitar untuk bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis rumahan melalui Dusdusan.

Selain itu, Dusdusan telah mempersiapkan diri menyambut peluang di tahun depan, dengan semakin meluasnya literasi masyarakat terhadap digitalisasi yang terus meningkat.

“Kami optimis melihat berbagai peluang bisnis di tahun 2022, dimana masyarakat dan ekonomi sudah semakin pulih dengan mulai beradaptasi dari pandemi. Ini akan menjadi tahun terbaik untuk para reseller Dusdusan” ujar Christian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro