SMTOWN 2022:SMCU EXPRESS @KWANGYA
Entertainment

SMTOWN Cetak Rekor Streaming Tertinggi Konser Online, Berapa Penontonnya?

Aliftya Amarilisya
Minggu, 2 Januari 2022 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Konser online SMTOWN dengan bertajuk SMTOWN 2022:SMCU EXPRESS @KWANGYA yang digelar pada Sabtu (1/1/2022) kemarin pukul 11.00 WIB berhasil mencetak rekor positif dengan predikat streaming tertinggi untuk konser online di Korea.

Dikutip dari Soompi, Minggu (2/1/2022), rekor yang didapat SM Entertaintment di 2022 itu memecahkan rekor yang juga dipegang oleh mereka di 2021 saat konser SMTOWN LIVE "Culture Humanity".

Adapun SMTOWN 2022:SMCU EXPRESS @KWANGYA sendiri diketahui berhasil mengumpulkan 51 juta akses streaming dari 161 wilayah.

Sementara itu, SMTOWN LIVE "Culture Humanity" 2021 hanya mencapai 35,8 juta penonton.

Lepas dari itu, seperti yang diketahui, konser yang dapat diakses secara gratis itu menampilkan pertunjukan serta kolaborasi oleh banyak artis ternama besutan SM Entertaintment.

Beberapa di antaranya adalah Onew SHINee, Key SHINee, Minho SHINee, Taeyeon dan Hyoyeon Girls Generation. Selain itu, ada pula aespa, Kangta HOT, BoA, TVXQ, Super Junior, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, serta Kun dan Xiaojun WayV.

Lebih jauh, konser tersebut juga menampilkan penampilan debut oleh girl grup proyek baru SM Entertainment, GOT the beat, yang terdiri dari BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

Lalu, pada bagian konser yang kedua, konser itu menampilkan sesi DJ termasuk DJ HYO (Hyoyeon Girls' Generation), Raiden, IMLAY, DJ GINJO, J.E.B, MINIMONSTER, Mar Vista, dan Hitchhiker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro