GOT the beat
Entertainment

4 Idol K-Pop Ini Rilis Karya Anyar pada Januari 2022, Ada Idolamu?

Aliftya Amarilisya
Senin, 3 Januari 2022 - 20:59
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tak ingin dinilai tidak produktif, sederet idol K-Pop kini tengah antusias mempersembahkan karya teranyarnya pada Januari 2022 ini.

Pada hari Senin (3/1/2022) ini saja, dua grup telah merilis lagu dan album baru. Sementara itu, dua idol lainnya akan merilis karyanya pada 10 dan 16 Januari mendatang.

Dilansir dari The Korea Times, berikut sederet idol K-pop yang merilis karya terbaru pada bulan ini.

1. GOT the beat (3 Januari)

GOT the beat yang terdiri dari BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls' Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa merilis lagu pertamanya, Step Back pada 3 Januari ini.

Diketahui, Step Back adalah lagu hip-hop dan R&B yang berkisah tentang seorang perempuan yang tidak kehilangan rasa harga diri dalam menjalin hubungan.

2. Kep1er (3 Januari)

Grup Kep1er memulai debutnya pada 3 Januari dengan merilis album bertajuk FIRST IMPACT. Sebelumnya, album tersebut dijadwalkan rilis pada 14 Desember. Namun, rencana tersebut diurungkan karena Mashiro, Xiaoting, dan sejumlah staf positif Covid-19.

3. ENHYPEN (10 Januari)

Band rookie K-pop ENHYPEN akan meluncurkan versi repackage dari album full-length pertamanya DIMENSION: ANSWER pada 10 Januari besok. Namun, hingga kini rincian lebih lanjut tentang album dan single utamanya masih dirahasiakan pihak label rekaman.

4. Wheein MAMAMOO (16 Januari)

Wheein MAMAMOO akan merilis EP keduanya yang berjudul WHEE pada 16 Januari mendatang. Karyanya itu akan menjadi album pertamanya sejak ia bergabung dengan agensi baru THE L1VE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro