Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cetak Rekor! Layangan Putus Ditonton 15 Juta Kali dalam Sehari Tayang

Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Putri Marino dan Reza Rahadian sukses pecahkan rekor dengan ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  11:18 WIB
Layangan Putus
Layangan Putus

Bisnis.com, SOLO - Serial original WeTV Layangan Putus sukses mencetak rekor baru. Di samping menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, ia telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Tak hanya itu, Layangan Putus juga viral dan menjadi topik yang banyak diperbincangkan warganet, mengalahkan pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya, seperti terlihat pada analisis Google Trends.

Tagar dan percakapan tentang Layangan Putus, Aris, Kinan, dan Lydia bahkan sempat merajai daftar trending topik di berbagai media sosial.

"Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Sementara itu, Layangan Putus sendiri bukan serial pertama WeTV yang menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, My Lecture My Husband yang dirilis pada 2020 pun telah mencuri perhatian publik.

Memasuki 2021, sejumlah judul juga menduduki posisi trending, seperti Imperfect The Series, Little Mom, Antares, dan Kisah untuk Geri.

Little Mom bahkan meraih penghargaan MURI sebagai webseries pertama Indonesia yang trending di 22 negara. Sementara, Kisah untuk Geri juga memenangkan penghargaan Pemeran Pria Terpuji Dalam Serial Web di tahun 2021.

Lepas dari itu, kini Layangan Putus telah memasuki episode kedelapan. Di akhir episode tersebut, tokoh Aris mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan untuk bertemu Kinan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial WeTV layangan putus

Sumber : Antara

Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top