Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sempat Alami Hipoglikemia, Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Terakhirnya

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Denny Sumargo, Dorce Gamalama mengungkap keinginan dan pesan terakhirnya jika suatu hari "berpulang".
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 24 Januari 2022  |  18:07 WIB
Dorce Gamalama - Antara
Dorce Gamalama - Antara

Bisnis.com, SOLO - Kepada Denny Sumargo, Dorce Gamalama mengungkap keinginan terakhirnya jika suatu saat dirinya meninggal. Dimandikan sebagai perempuan adalah salah satunya.

"Saya perempuan. Saya punya kelamin perempuan. Ya, mandikan saya dengan pakaian perempuan," ujar Dorce dalam video YouTube Denny Sumargo, dikutip pada Senin (24/1/2022).

Lebih jauh, Dorce juga mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan kedua orangtuanya yang sudah lama meninggal. Diketahui, orangtuanya telah lama tiada sejak dirinya masih bayi.

"[Saya pengin] ketemu ibu sama bapak saja. Karena bapak ibu sudah enggak ada kan. Saya ditinggal bapak umur tiga bulan, ditinggal ibu umur 4 bulan," ujar Dorce.

Sementara itu, kepada anak-anaknya, Dorce berpesan agar mereka tetap berperilaku baik kepada siapapun, terkhusus pada ibu.

"Saya bilang ke anak-anak 'Kamu jangan sakiti mama karena umur mama enggak panjang'," ujar Dorce.

Lepas dari itu, kini kondisi Dorce sendiri sudah lebih membaik. Meski begitu ia harus mengandalkan kursi roda untuk bisa beraktivitas.

Sebelum ini, dirinya sempat menerima sumbangan dari Megawati untuk membantu penyembuhannya. Lewat akun media sosialnya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada politisi kelahiran 1947 itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dorce gamalama artis indonesia
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top