Dorce Gamalama/Antara
Entertainment

Sempat Alami Hipoglikemia, Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Terakhirnya

Aliftya Amarilisya
Senin, 24 Januari 2022 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kepada Denny Sumargo, Dorce Gamalama mengungkap keinginan terakhirnya jika suatu saat dirinya meninggal. Dimandikan sebagai perempuan adalah salah satunya.

"Saya perempuan. Saya punya kelamin perempuan. Ya, mandikan saya dengan pakaian perempuan," ujar Dorce dalam video YouTube Denny Sumargo, dikutip pada Senin (24/1/2022).

Lebih jauh, Dorce juga mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan kedua orangtuanya yang sudah lama meninggal. Diketahui, orangtuanya telah lama tiada sejak dirinya masih bayi.

"[Saya pengin] ketemu ibu sama bapak saja. Karena bapak ibu sudah enggak ada kan. Saya ditinggal bapak umur tiga bulan, ditinggal ibu umur 4 bulan," ujar Dorce.

Sementara itu, kepada anak-anaknya, Dorce berpesan agar mereka tetap berperilaku baik kepada siapapun, terkhusus pada ibu.

"Saya bilang ke anak-anak 'Kamu jangan sakiti mama karena umur mama enggak panjang'," ujar Dorce.

Lepas dari itu, kini kondisi Dorce sendiri sudah lebih membaik. Meski begitu ia harus mengandalkan kursi roda untuk bisa beraktivitas.

Sebelum ini, dirinya sempat menerima sumbangan dari Megawati untuk membantu penyembuhannya. Lewat akun media sosialnya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada politisi kelahiran 1947 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro