Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mark 'NCT' hingga TREASURE Bakal Comeback di Februari 2022

Di bulan Februari ini, setidaknya akan ada beberapa grup K-Pop dan solois yang akan merilis musik baru mereka, dan beberapa musisi yang akan melakukan debut.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 31 Januari 2022  |  20:49 WIB
NCT Dream.  - SM Entertainment
NCT Dream. - SM Entertainment

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Februari sudah di depan mata. Melihat kembali di bulan Januari, solois Eric Nam, Wanna One, Pentagon, hingga Enhypen sukses melakukan comeback mereka di awal tahun.

Di bulan Februari ini, setidaknya akan ada beberapa grup K-Pop dan solois yang akan merilis musik baru mereka, dan beberapa musisi yang akan melakukan debut.

Kira-kira siapa saja yang bakal comeback di Februari 2022? Berikut daftarnya untuk Anda, melansir Kpop Starz, Senin (31/1/2022).

3 Februari - Jamie
Penyanyi solo Jamie atau Jamie Park dikonfirmasi akan comeback dengan single barunya bertajuk "Pity Party". Tease musik videonya sendiri sudah diunggah pada 27 Januari lalu di kanal YouTube miliknya.

4 Februari - Mark 'NCT'
Di bawah proyek SM Station milik SM Entertainment, member NCT dan SuperM, Mark Lee bakal merilis single pertamanya yang berjudul "Child".

https://twitter.com/NCTsmtown/status/1486715625305169920?s=20&t=bI0AAIinu5TTTi8C3CXl1w

7 Februari - Wonpil 'DAY6'
Keyboardis sekaligus vokalis DAY6 ini akan melakukan debut solonya dengan album pertamanya bertajuk "Pilmography" dengan lagu utamanya "Hello, Goodbye".

https://twitter.com/jypnation/status/1487802866488123397?s=20&t=bI0AAIinu5TTTi8C3CXl1w

8 Februari - Ravi 'VIXX'
Ravi, rapper VIXX sekaligus CEO GROOVL1N dan The L1VE akan kembali dengan lagu barunya berjudul "WINNER" dengan menampilkan Ash Island untuk album studio keduanya "LOVE&FIGHT".

9 Februari - Ha Sung Woon, VIVIZ
Ha Sung Woon, mantan anggota Wanna One dan HOTSHOT bakal merilis lagu barunya "Can't Live Without You" sebagai bagian dari album spesial "You".

Di hari yang sama, SinB, Eunha dan Umji yang dulunya sempat tergabung dalam girl grup bentukan Source Music, GFRIEND, secara resmi akan debut kembali sebagai VIVIZ dengan mini album perdana mereka "Beam of Prism".

14 Februari - APINK, Taeyeon, Epik High
APINK, Taeyeon dan Epik High bakal meramaikan hari Valentine dengan musik terbaru mereka. APINK dikonfirmasi bakal merilis album spesial bertajuk "HORN" dengan single utama "Dilema". Kabarnya, ini merupakan hadiah untuk Pink Panda, nama penggemar APINK dalam rangka ulang tahun debut mereka yang ke-10.

Taeyeon, leader Girl's Generation juga akan kembali dengan album baru berjudul "INVU".

Sementara itu, trio hip-hop Epik High juga akan kembali dengan album mereka "Epik High Is Here (Part 2)".

15 Februari - TREASURE
Boy grup asuhan YG Entertainment ini dikonfirmasi akan merilis album perdana mereka bertajuk "THE SECOND STEP: CHAPTER ONE" dengan lagu utama mereka "JIKJIN".

16 Februari - Wonho
Mantan anggota boy grup MONSTA X, Wonho juga akan kembali dengan album single pertamanya "Obsession" yang berisi dua lagu bertajuk "Eye on You" dan "Somebody".

21 Februari -TEMPEST
Boy grup bentukan Yuehua Entertainment, yang juga menaungi EVERGLOW ini bakal digawangi oleh tujuh member. Kabarnya, mereka akan melakukan debut dengan album bertajuk "IT'S WE".

22 Februari - CRAVITY
Grup yang debut di tahun 2020 juga dikonfirmasi bakal comeback dengan album "LIBERTY: IN OUR COSMOS".


Di sisi lain, sejumlah grup juga disebut bakal melakukan debut dan comeback, seperti STAYC, Billlie, BTOB, hingga yang paling dinantikan, debut NMIXX, girl grup pendatang baru bentukan JYP Entertainment.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea Boyband Korea
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top