Taman di rumah./desainrumahkeren.com
Relationship

Tips Feng Shui Pintu Rumah di Tahun Macan Air

Lukman Nur Hakim
Rabu, 2 Februari 2022 - 13:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Macan Air adalah shio pada tahun baru China atau Imlek pada tahun ini. Macan dikenal sebagai raja dari semua binatang dan duduk di urutan ketiga dalam urutan hewan zodiak China. 

Pada setiap tahun baru China atau Imlek, pasti ada ramalan atau kiat kiat Feng Shui yang cocok untuk tahun baru ini. Feng Shui ini akan melihat keberuntungan yang didapatkan oleh masyarakat pada tahun Macan Air ini. 

Feng Shui bukan hanya tentang berbisnis saja, penempatan barang, bahkan posisi pintu rumah pun akan berpengaruh terhadap keberuntungan yang mempunyai rumah tersebut.

Setelah mengumpulkan data lewat wawancara dengan Suhu Sidhi Wiguna Teh pada Rabu (02/02/22). Untuk tahun Macan Air sendiri Annual Star yang berkuasa ada nomor 5, dimana nomor ini melambangkan akan adanya kendala dan disarankan agar lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. 

feng shui di rumah tahun macan air
feng shui di rumah tahun macan air

Berikut tips Feng Shui dalam menempatkan pintu rumah sesuai dengan sebaran Qi menurut Suhu Sidhi Wiguna Teh:

1. Pintu utama rumah menghadap ke Utara, akan mendapatkan Annual Star nomor 1. Pada nomor ini memberikan efek positif untuk kreativitas, bijak, dan finansial yang bagus, juga prestasi akademik yang baik.

2. Pintu utama rumah menghadap ke Barat Daya, akan mendapatkan Annual Star nomor 2 yang melambangkan Sickness Star. Untuk yang mempunyai pintu utama di posisi ini untuk selalu menjaga pola hidup sehat, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang.

3. Pintu utama rumah menghadap Timur, akan mendapatkan Annual Star nomor 3. Pada Annual Star ini, melambangkan efek negatif berupa emosi yang tinggi sehingga mudah terpancing emosi. Untuk rumah yang memiliki posisi ini, agar mudah untuk mengendalikan diri dan tidak mudah terpancing emosi.

4. Pintu utama rumah menghadap ke Tenggara, akan mendapatkan Annual Star nomor 4. Posisi rumah ini akan mendapatkan efek bagus untuk prestasi akademik, percintaan dan memungkinan akan datangnya calon pasangan hidup.

5. Pintu utama rumah menghadap ke Barat Laut, akan mendapatkan Annual Star nomor 6. Nomor ini melambangkan Qi yang kharisma, power dan kekuasaan yang berjalan baik.

6. Pintu utama rumah menghadap ke Barat, akan mendapatkan Annual Star nomor 7. Pada rumah ini, perlu berhati – hati pada tindak kriminal yang akan terjadi dan nomor ini melambangkan efek negatif.

7. Pintu utama rumah menghadap ke Timur Laut, akan mendapatkan Annual Star nomor 8. Pada tahun ini, Qi yang berada pada posisi ini memberikan efek sangat positif bagi finansial dan karir.

8. Pintu utama rumah menghadap ke Selatan, akan mendapatkan Annual Star nomor 9. Nomor ini melambangkan dampak positif yang akan didapatkan berupa kesempatan yang bagus dari segala aspek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro