Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sinopsis Twenty Five Twenty One yang Dibintangi Nam Joo Hyuk

Serial Twenty-Five Twenty-One dijadwalkan tayang di Netflix pada 12 Februari 2022 mendatang. Berikut sinopsisnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 08 Februari 2022  |  10:10 WIB
Sinopsis Twenty Five Twenty One yang Dibintangi Nam Joo Hyuk
Twenty Five Twenty One
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah membintangi The School Nurse Files dan Start-Up pada 2020, kini Nam Joo Hyuk kembali berakting dalam drama Korea Twenty Five Twenty One.

Dalam serial romantis dengan 16 episode itu, ia akan beradu peran dengan Kim Tae Ri, Bona, dan Lee Joo Myung.

Diketahui, drama yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan ditulis Kwon Do Eun itu berkisah tentang kehidupan sekelompok anak muda dalam rentang tahun 1998 hingga 2021.

Nantinya, Nam Joo Hyuk berperan sebagai reporter Baek Yi Jin. Ia sebenarnya berasal dari keluarga kalangan menengah atas. Namun, mereka mengalami kebangkrutan dan jatuh miskin karena krisis keuangan.

Sementara itu, Kim Tae Ri memainkan peran sebagai Na Hee Do. Ia adalah atlet anggar profesional dari tim nasional. Sayang, karena krisis ekonomi pada 1998, tim anggar nasional terpaksa dibubarkan.

Nah, demi memenuhi kehidupan sehari-harinya, kedua karakter tersebur pun harus bekerja keras. Baek Ji Yin bahkan rela bekerja paruh waktu dengan mengantar koran dan menjadi penjaga toko persewaan buku.

Singkat cerita, suatu hari Baek Yi Jin akhirnya bertemu dengan Na Hee Do di ajang perlombaan Asian Games. Di tengah usaha mereka dalam menghadapi krisis keuangan, takdir baru pun mulai terjalin.

Lepas dari itu, drama ini dijadwalkan rilis pada 12 Februari 2022 besok. Anda bisa menyaksikannya di platform streaming Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top