Cuplikan film Survivor yang dibintangi oleh Mila Jovovich tayang di Bioskop Trans TV/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Survivor, Aksi Milla Jovovich Bongkar Pengeboman Restoran

Alifian Asmaaysi
Rabu, 9 Februari 2022 - 15:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Surivor yang dibintangi oleh Milla Jovovich dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (9/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film Hollywood ini menampilkan kisah terror yang diterima oleh seorang petugas penyelidik visa keamanan Kate Abott (Milla Jovovich). Film dengan genre aksi-misteri ini disutradarai oleh James McTeigue dan dikemas dalam cerita yang berdurasi 1 jam 36 menit.

Di awal film, diperlihatkan momen ketika 2 orang tentara benama Johny dan Ray yang tengah menyerang sekelompok teroris. Namun, keduanya tertangkap. Ray mati terbunuh, sedangkan Johny ditahan untuk dijadikan sandera.

Kate Abott dikisahkan sebagai seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik yang tengah mengemban tugas di Kedutaan Besar Amerika yang ada di London.

Konflik muncul setelah Kate mengendus data yang bermasalah milik Dr Ballan (Roger Rees). Kate segera menghubungi Dr. Ballan untuk melakukan verfikasi data miliknya yang dicurigai.

Scene berpindah ke dr. Ballan, dirinya memberitahu bosnya Fred, bahwa mereka tengah berada dalam masalah karena ulah ahli keamanan bernama Kate.

Dari sini konflik bermula. Fred menyewa seorang pembunuh bayaran Bernama Nash(Pierce Brosnan) yang ditugaskan untuk membunuh Kate.

Nash kemudian mengirimkan bom rakitan yang dibungkus seperti paket ke restoran yang akan didatangi oleh Kate dan rekan-rekannya.

Nash yang berada tak jauh dari restoran tersebut, langsung meledakan bom tersebut hingga membuat seisi restoran porak poranda. Sempat terperangkap dalam aksi kejar-kejaran dengan Nash, Kate akhirnya berhasil selamat.

Pasca ledakan, dilakukan investigasi penyelidikan terkait kasus pengeboman yang terjadi di restoran sebelumnya. Hasil investigasi sempat mengarah kepada Nash, Namun proses investigasi terhambat karena tidak ada yang mengenali dirinya.

Kate tetap menjalankan penyelidikannya. Belakangan diketahui bahwa Bill (Robert Forster) yang merupakan ayah dari Johny tengah diperas oleh sekelompok orang yang menangkap anaknya di awal film. Bill diminta oleh kelompok teroris untuk membiarkan permohonan visa para pelaku teroris di London.

Lalu, mampukah Kate membongkar motif dan dalang pelaku teroris tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro