Cuplikan adegan film Collide. Tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (15/2/2022).
Entertainment

Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Collide, Kisah Pengedar Narkoba Selamatkan Kekasih

Alifian Asmaaysi
Selasa, 15 Februari 2022 - 16:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Collide dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (15/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah Nicholas Hoult yang melancarkan aksinya dalam rampok gombong narkoba demi biaya operasi kekasihnya.

Film Hollywood arapan sutradara Eran Creevy ini sukses memukau penontonnya dengan menghadirkan ketegangan yang dibalut dengan genre Action Crime selama 1 jam 39 menit. Dan diperankan oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, dan Anthony Hopkins

Film ini mengisahkan perjalanan Casey (Nocholas Hoult) di Jerman sebagai pengedar narkoba. Suatu ketika Casey dan Mat (Marwan Kenzari) mengunjungi sebuah klub malam. Dan di situ, Casey pertama kali menemukan sang pujaan hatinya, juliette (Felicity Jones).

Melihat kesempatan tak datang dua kali, Casey langsung menghampiri gadis tersebut dan mengajaknya kenalan. Mereka selanjutnya larut dalam obrolan yang mereka bangun. Juliette mengatakan kalau dirinya keberatan dengan pekerjaan Casey.

Mendengar perkataanya Juliette tersebut, Casey benar-benar langsung mengambil tindakan. Dirinya langsung menghampiri bosnya dan memutuskan untuk untuk berhenti bekerja. Setelah itu, Casey langsung mendatangi Juliette dan mengatakan bahwa kini dirinya sudah tak bekerja menjadi pengedar narkoba lagi.

Akhirnya waktu berlalu, Casey dan Juliette sering menghabiskan waktu bersama. Mulanya, hubungan keduanya berjalan lancar sampai akhirnya Juliette divonis mengidap penyakit ginjal dan membutuhkan biaya operasi transplantasi ginjal yang tidaklah murah.

Tak ingin hal buruk menimpa kekasihnya, Casey memutuskan untuk kembali bekerja bersama gombong narkoba demi memenuhi kebutuhan operasi Juliette. Casey kemudian kembali menuju Gerald untuk mendapatkan pekerjaannya kembali.

Casey dan Mat mendapatkan misi untuk melakukan pencurian terhadap satu truk narkoba yang siap di edarkan ke daerah timur tengah milik seorang pengusaha sekaligus bandar narkoba Hagen kahl (Anthony Hopkins).

Jika berhasil, Casey akan mendapatkan imbalan sebesar 250 ribu Euro untuk setiap mobil. Lalu, mampukah Casey menjalankan misinya tersebut dan menyelamatkan nyawa sang kekasih? Simak kelanjutan kisahnya malam ini Selasa (15/2/2022), di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro