Model menunjukkan produk baru Traveloka di sela-sela konferensi pers, di Jakarta, Kamis (20/6/2019)./Bisnis-Himawan L Nugraha
Fashion

Ulang Tahun ke-10, Traveloka Tebar Diskon hingga 70 Persen

Akbar Evandio
Kamis, 24 Februari 2022 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform aplikasi super berbasis gaya hidup, Traveloka menyelenggarakan ragam program diskon untuk pengguna dalam perayaan ulang tahun perusahaan ke-10.

Chief Marketing Officer Traveloka Shirley Lesmana mengatakan mulai Kamis 24 Februari hingga 2 Maret 2022, perusahaan akan memberi diskon hingga 70 persen untuk lebih dari 29 produk, termasuk hotel, pesawat, experience eats, dan lainnya.

"Kami bekerjasama dengan 22.000 mitra termasuk diantaranya para Traveloka clean partner, kami harap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna untuk melakukan perencanaan perjalanan atau pemenuhan kebutuhan gaya hidup," katanya lewat rilisnya, Kamis (24/2/2022)

Selain itu, dia melanjutkan mulai 21—26 Februari 2022, ada tambahan grand prize hingga Rp40 juta yaitu melalui permainan gim Raise a Pet, di mana pengguna hanya perlu menyebarkan link reffeal sebanyak-banyaknya.

"Kalau para pengguna mau mendapatkan tambahan kupon atau grand prize sampai Rp40 juta ini bisa dilakukan caranya cukup mudah kita ada program namanya Raise a pet, jadi cukup share link,” ujarnya.

Selanjutnya, dia menyebutkan terdapat program Trave10ka B'Day Bash, yaitu membuat video konten ucapan ulang tahun untuk Traveloka sekreatif mungkin melalui Traveloka Explore dengan tagar #UltahTrave10ka.

Periode pengiriman video sudah dimulai sejak 16 Februari dan berakhir hingga 13 Maret 2022. Total hadiahnya hingga Rp 100 juta untuk 100 kreator terbaik dengan like terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro