Produk Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line./ Dok. Re.juve
Health

Re.juve Rilis Produk Oatmilk Tinggi Serat Pangan

Rio Sandy Pradana
Sabtu, 5 Maret 2022 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Re.juve merilis produk terbarunya, yaitu Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line yang memiliki kandungan oat lebih besar 2 kali dibandingkan produk sejenis di pasaran, sehingga tinggi akan serat pangan dan protein.

CEO dan Presiden Direktur Re.juve Richard Anthony mengatakan Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line dapat dikonsumsi langsung maupun dicampur dengan kopi atau granola.

“Terinspirasi oleh kelezatan dan kekayaan nutrisi yang terdapat pada gandum utuh, Re.juve menghadirkan produk terbarunya, yaitu Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line yang terbuat dari bahan-bahan alami,” kata Richard dalam siaran pers, Sabtu (5/3/2022).

Dia menambahkan produk terbaru ini melengkapi pilihan plant based milk sebelumnya, yakni Cold-Pressed Almond Milk. Susu gandum atau yang juga dikenal dengan istilah oatmilk menjadi salah satu produk nabati yang mengandung banyak kebaikan bagi kesehatan tubuh.

Menurutnya, tingginya serat pangan dalam gandum utuh yang disebut beta-glucan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, gula darah, dan resistensi insulin, membuat rasa kenyang lebih lama, serta meningkatkan pertumbuhan bakteri baik bagi sistem pencernaan.

Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik, dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

“Rincian dari setiap bahan alami yang kami gunakan tertera pada label botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, serta fakta nutrisi yang berdasarkan hasil tes laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM," ujarnya.

Richard menjelaskan produk Re.juve Cold-Pressed Oatmilk hadir dengan tiga varian, yaitu Unsweetened Oatmilk (Air RO, Oat utuh, Lemon, Garam Laut), Oatmilk (Air RO, Oat utuh, Gula Kelapa, Lemon, Garam Laut), dan Choco Oatmilk (Air RO, Oat utuh, Gula Kelapa, Bubuk Kakao, Lemon, Garam Laut).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro