Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar/Freepik
Relationship

Bedanya Pria yang Benar-benar Sibuk dengan yang Hanya Menghindarimu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Maret 2022 - 19:31
Bagikan

Tanda pria banr-benar sibuk

1. DIA MENJELASKAN KEGIATANNYA

Tidaklah cukup jika seorang pria memberi tahu Anda bahwa dia "sangat sibuk" sebagai cara untuk keluar dari bergaul dengan Anda. Jika dia benar-benar menyukai Anda dan menginginkan Anda dalam hidupnya, dia akan memberi Anda lebih banyak detail tentang pekerjaannya, waktunya, apa yang dia lakukan, dan sebagainya. Ini membantu Anda melihat bahwa dia berusaha memasukkan Anda ke dalam dunianya bahkan jika dia tidak dapat melihat Anda sekarang.

2. DIA MENYEDIAKAN WAKTU UNTUK ANDA 

Hidup ini sibuk dan setiap orang memiliki jadwal yang gila. Mungkin perlu waktu bagi orang-orang yang berkencan untuk menyelaraskan jadwal tersebut, terutama jika mereka sudah lama melajang atau terbiasa bekerja sebagai prioritas mereka. Namun, seorang pria yang benar-benar menyukai Anda akan meluangkan waktu untuk melihat Anda. Maksudku, dia meluangkan waktu untuk tidur dan makan, kan?

3. DIA AKAN MENGHUBUNGI

Jika kebetulan dia harus membatalkan kencan, pria yang benar-benar sibuk dan tidak hanya membuat Anda kesal akan menjelaskan alasannya dan tetap berhubungan, seperti dengan menelepon dan mengirim pesan. Dia akan berbagi harinya dengan Anda daripada pergi AWOL.

4. DIA MUNGKIN LAMA UNTUK MEMBALAS PESAN, TAPI DIA AKAN MEMBALAS PESANMU

Seorang pria yang tidak tertarik pada Anda akan membutuhkan waktu lama untuk membalas pesan Anda bahkan mungkin berhari-hari. Seorang pria yang benar-benar sibuk mungkin membutuhkan sedikit waktu, tetapi tidak selama itu. Dia akan selalu membalas pesan Anda, dan ketika dia melakukannya, dia akan memberi Anda lebih dari satu kata jawaban. Orang yang menjawab "hei" atau "k, keren" untuk pesan Anda beberapa hari setelah Anda mengirimnya bisa keluar.

5. DIA TIDAK MENGABAIKAN PESAN ANDA

Berkat teknologi, kini Anda dapat melihat apakah orang tersebut benar-benar membuka dan membaca pesan Anda. Mungkin dia benar-benar sibuk bekerja sehingga dia bahkan belum memeriksa pesannya. Tidak apa-apa karena Anda tahu dia akan menghubungi Anda saat dia bisa. Pria yang menggunakan kehidupannya yang "sibuk" sebagai alasan untuk menjaga jarak dengan Anda, di sisi lain, akan membaca pesan Anda dan tidak membalasnya. Itu teduh sekali.

6. DIA MENEMUI ANDA SAAT SENGGANG

Setiap orang membutuhkan waktu senggang, tetapi pria yang menyukai Anda pasti akan tetap cocok dengan Anda di akhir pekan. Jika dia tidak pernah tersedia selama hari liburnya, maka dia tidak tertarik. Tidak ada yang sibuk setiap hari, bukan?

7. DIA MENGATUR JADWAL KENCAN

Seorang pria yang ingin berkencan dengan Anda meskipun dia sibuk mungkin harus membatalkan sesekali, tetapi jika dia melakukannya, dia pasti akan segera menetapkan tanggal lain untuk menunjukkan kepada Anda bahwa dia ingin bertemu dengan Anda. Dia tidak akan mengatakan hal-hal seperti, "Mari kita lihat bagaimana minggu ini," yang hanya membuat Anda menggantung.

8. TIDAK SIBUK DI MEDIA SOSIAL

Jika Anda dapat melihat dia di media sosial, tetapi dia mengabaikan teks Anda, maka dia pecundang. Blokir dia dan hapus nomornya.

9. DIA TIDAK MENGHINDARI ANDA

Cara yang baik untuk mengetahui apakah dia sibuk atau hanya berbohong kepada Anda adalah dengan melihat seberapa sering dia meminta diri untuk tidak berkencan. Jika itu terjadi sesekali, itu bisa dimengerti. Tapi jika dia selalu melakukannya, dia pemalas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro