Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar/Freepik
Relationship

Bedanya Pria yang Benar-benar Sibuk dengan yang Hanya Menghindarimu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Maret 2022 - 19:31
Bagikan

Tanda pria mengaku sibuk hanya untuk menghindari Anda

1. SELALU ONLINE, TAPI TIDAK MENGIRIM PESAN PADA ANDA

Jika dia "sangat sibuk", bagaimana dia punya waktu untuk memposting tiga selfie dalam jumlah jam yang sama di feed Instagram-nya? Bagaimana dia bisa memposting ulang meme di akun Twitter-nya? Bagaimana dia bisa membuat kata-kata kasar politik di halaman Facebook-nya? Jika dia punya waktu untuk bermain-main online, dia punya waktu untuk mengirimi Anda pesan. Dia tidak sibuk, dia hanya tidak menyukaimu.

2. BISA BERTEMU DENGAN TEMAN-TEMANNYA

Dia membatalkan kencan makan malam akhir pekan ini karena tenggat waktu untuk proyek kerja. Namun, dia dengan santai menyebutkan bahwa dia pergi ke pesta dengan teman-temannya.

3. MEMBATALKAN RENCANA TANPA RESCHEDULE 

Terkadang hal-hal muncul secara sah, tetapi jika dia menyukai Anda, dia akan memastikan untuk memeriksa dan menetapkan tanggal baru untuk berkumpul. Jika dia baik-baik saja membiarkan rencana Anda menggantung, mungkin tidak akan pernah dijadwal ulang, itu karena dia tidak peduli apakah itu terjadi atau tidak.

4. MENGHUBUNGI KETIKA DIA TAHU ANDA SIBUK

Jika dia hanya menghuungi ketika dia tahu Anda sedang bekerja atau sibuk, ini bukan karena dia begitu sibuk sehingga hanya itu satu-satunya waktu yang dia miliki. Itu karena dia tahu Anda tidak akan benar-benar dapat berbicara dan dia akan dapat memotong pembicaraan.

5. DIA TIDAK MINTA MINTA MAAF 

Seorang pria yang benar-benar sibuk tetapi masih menyukai Anda akan merasa tidak enak ketika dia harus menebus rencana yang Anda buat. Dia tidak ingin Anda berpikir bahwa dia tidak ingin melihat Anda, jadi dia akan benar-benar meminta maaf karena dia tahu waktu Anda berharga dan Anda bisa membuat rencana lain. Jika dia tampaknya tidak peduli atau berpikir Anda harus menerimanya, Anda harus bertanya-tanya: apakah dia sibuk atau tidak menyukai saya? Saya pikir kamu tahu jawabannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro