Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar/Freepik
Relationship

Bedanya Pria yang Benar-benar Sibuk dengan yang Hanya Menghindarimu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Maret 2022 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernahkah Anda sedang dekat atau memiliki hubungan dengan pria tapi dia selalu sibuk dan tidak punya waktu untuk Anda?

Apakah dia benar-benar sibuk atau tidak menyukaiku? Ini adalah teka-teki wanita modern dalam hal berkencan, terutama karena kebanyakan pria tidak akan keluar begitu saja dan memberi tahu Anda apa yang ada di pikiran mereka.

"Sibuk" dalam permainan kencan telah menjadi identik dengan ketidaktertarikan, tetapi apakah selalu seperti ini?

Inilah cara untuk mengetahui bahwa pria yang Anda temui benar-benar memiliki agenda yang padat dan tidak hanya mencoba untuk membuat Anda marah seperti dilansir dari Bolde:

Tanda pria banr-benar sibuk

1. DIA MENJELASKAN KEGIATANNYA

Tidaklah cukup jika seorang pria memberi tahu Anda bahwa dia "sangat sibuk" sebagai cara untuk keluar dari bergaul dengan Anda. Jika dia benar-benar menyukai Anda dan menginginkan Anda dalam hidupnya, dia akan memberi Anda lebih banyak detail tentang pekerjaannya, waktunya, apa yang dia lakukan, dan sebagainya. Ini membantu Anda melihat bahwa dia berusaha memasukkan Anda ke dalam dunianya bahkan jika dia tidak dapat melihat Anda sekarang.

2. DIA MENYEDIAKAN WAKTU UNTUK ANDA 

Hidup ini sibuk dan setiap orang memiliki jadwal yang gila. Mungkin perlu waktu bagi orang-orang yang berkencan untuk menyelaraskan jadwal tersebut, terutama jika mereka sudah lama melajang atau terbiasa bekerja sebagai prioritas mereka. Namun, seorang pria yang benar-benar menyukai Anda akan meluangkan waktu untuk melihat Anda. Maksudku, dia meluangkan waktu untuk tidur dan makan, kan?

3. DIA AKAN MENGHUBUNGI

Jika kebetulan dia harus membatalkan kencan, pria yang benar-benar sibuk dan tidak hanya membuat Anda kesal akan menjelaskan alasannya dan tetap berhubungan, seperti dengan menelepon dan mengirim pesan. Dia akan berbagi harinya dengan Anda daripada pergi AWOL.

4. DIA MUNGKIN LAMA UNTUK MEMBALAS PESAN, TAPI DIA AKAN MEMBALAS PESANMU

Seorang pria yang tidak tertarik pada Anda akan membutuhkan waktu lama untuk membalas pesan Anda bahkan mungkin berhari-hari. Seorang pria yang benar-benar sibuk mungkin membutuhkan sedikit waktu, tetapi tidak selama itu. Dia akan selalu membalas pesan Anda, dan ketika dia melakukannya, dia akan memberi Anda lebih dari satu kata jawaban. Orang yang menjawab "hei" atau "k, keren" untuk pesan Anda beberapa hari setelah Anda mengirimnya bisa keluar.

5. DIA TIDAK MENGABAIKAN PESAN ANDA

Berkat teknologi, kini Anda dapat melihat apakah orang tersebut benar-benar membuka dan membaca pesan Anda. Mungkin dia benar-benar sibuk bekerja sehingga dia bahkan belum memeriksa pesannya. Tidak apa-apa karena Anda tahu dia akan menghubungi Anda saat dia bisa. Pria yang menggunakan kehidupannya yang "sibuk" sebagai alasan untuk menjaga jarak dengan Anda, di sisi lain, akan membaca pesan Anda dan tidak membalasnya. Itu teduh sekali.

6. DIA MENEMUI ANDA SAAT SENGGANG

Setiap orang membutuhkan waktu senggang, tetapi pria yang menyukai Anda pasti akan tetap cocok dengan Anda di akhir pekan. Jika dia tidak pernah tersedia selama hari liburnya, maka dia tidak tertarik. Tidak ada yang sibuk setiap hari, bukan?

7. DIA MENGATUR JADWAL KENCAN

Seorang pria yang ingin berkencan dengan Anda meskipun dia sibuk mungkin harus membatalkan sesekali, tetapi jika dia melakukannya, dia pasti akan segera menetapkan tanggal lain untuk menunjukkan kepada Anda bahwa dia ingin bertemu dengan Anda. Dia tidak akan mengatakan hal-hal seperti, "Mari kita lihat bagaimana minggu ini," yang hanya membuat Anda menggantung.

8. TIDAK SIBUK DI MEDIA SOSIAL

Jika Anda dapat melihat dia di media sosial, tetapi dia mengabaikan teks Anda, maka dia pecundang. Blokir dia dan hapus nomornya.

9. DIA TIDAK MENGHINDARI ANDA

Cara yang baik untuk mengetahui apakah dia sibuk atau hanya berbohong kepada Anda adalah dengan melihat seberapa sering dia meminta diri untuk tidak berkencan. Jika itu terjadi sesekali, itu bisa dimengerti. Tapi jika dia selalu melakukannya, dia pemalas.

Tanda pria mengaku sibuk hanya untuk menghindari Anda

1. SELALU ONLINE, TAPI TIDAK MENGIRIM PESAN PADA ANDA

Jika dia "sangat sibuk", bagaimana dia punya waktu untuk memposting tiga selfie dalam jumlah jam yang sama di feed Instagram-nya? Bagaimana dia bisa memposting ulang meme di akun Twitter-nya? Bagaimana dia bisa membuat kata-kata kasar politik di halaman Facebook-nya? Jika dia punya waktu untuk bermain-main online, dia punya waktu untuk mengirimi Anda pesan. Dia tidak sibuk, dia hanya tidak menyukaimu.

2. BISA BERTEMU DENGAN TEMAN-TEMANNYA

Dia membatalkan kencan makan malam akhir pekan ini karena tenggat waktu untuk proyek kerja. Namun, dia dengan santai menyebutkan bahwa dia pergi ke pesta dengan teman-temannya.

3. MEMBATALKAN RENCANA TANPA RESCHEDULE 

Terkadang hal-hal muncul secara sah, tetapi jika dia menyukai Anda, dia akan memastikan untuk memeriksa dan menetapkan tanggal baru untuk berkumpul. Jika dia baik-baik saja membiarkan rencana Anda menggantung, mungkin tidak akan pernah dijadwal ulang, itu karena dia tidak peduli apakah itu terjadi atau tidak.

4. MENGHUBUNGI KETIKA DIA TAHU ANDA SIBUK

Jika dia hanya menghuungi ketika dia tahu Anda sedang bekerja atau sibuk, ini bukan karena dia begitu sibuk sehingga hanya itu satu-satunya waktu yang dia miliki. Itu karena dia tahu Anda tidak akan benar-benar dapat berbicara dan dia akan dapat memotong pembicaraan.

5. DIA TIDAK MINTA MINTA MAAF 

Seorang pria yang benar-benar sibuk tetapi masih menyukai Anda akan merasa tidak enak ketika dia harus menebus rencana yang Anda buat. Dia tidak ingin Anda berpikir bahwa dia tidak ingin melihat Anda, jadi dia akan benar-benar meminta maaf karena dia tahu waktu Anda berharga dan Anda bisa membuat rencana lain. Jika dia tampaknya tidak peduli atau berpikir Anda harus menerimanya, Anda harus bertanya-tanya: apakah dia sibuk atau tidak menyukai saya? Saya pikir kamu tahu jawabannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro