Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Tanda Anda Harus Segera Tinggalkan Gebetan, Saatnya Move On!

Berikut 4 tanda Anda harus segera meninggalkan gebetan atau bahkan pasangan seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (14/3/2022). Saatnya move on, ladies!
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 14 Maret 2022  |  20:44 WIB
Ilustrasi perempuan tidak yakin pasangannya akan menikahi dia - Freepik
Ilustrasi perempuan tidak yakin pasangannya akan menikahi dia - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh cinta tak selamanya berakhir bahagia seperti di drama Korea. Simak 4 tanda Anda harus segera meninggalkan gebetan. Saatnya move on, ladies!

Apakah gebatan masih memberi Anda sinyal yang beragam bahkan secara terang-terangan menolak untuk berkomitmen dengan Anda? Percayalah, Anda mungkin membuang-buang waktu dengannya.

Anda mungkin percaya bahwa karena Anda telah menginvestasikan begitu banyak waktu padanya. Suara di hati kecil Anda meminta untuk menunggu sedikit lebih lama, tetapi ini bukan ide yang terbaik. Anda tidak ingin kehilangan kesempatan besar karena Anda terlalu sibuk memikirkan seseorang yang tidak akan pernah memenuhi harapan Anda.

Berikut 4 tanda Anda harus segera meninggalkan gebetan atau bahkan pasangan seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (14/3/2022). Saatnya move on, ladies!

1. Dia cuma mencari dukungan emosional

Anda tampaknya hanya berhasil mendapatkan perhatian ketika dia mengalami masalah emosional dan membutuhkan seseorang untuk berada di sudutnya.

Entah itu pertengkaran dengan teman atau perselisihan di tempat kerja, dia hanya akan menghubungi Anda untuk dukungan emosional dan membiarkan Anda sendirian lagi setelah masalahnya selesai.

2. Dia memperlakukan Anda seperti cadangan

Dia tampaknya hanya ingin berkomunikasi dengan Anda sesuai dengan keinginannya. Dia melakukannya ketika dia bosan, saat mabuk, atau ketika merasa kesepian. Seolah-olah Anda tidak ada di dunianya sepanjang waktu.

Anda merasa seperti rencana cadangan pada akhirnya. Tak perlu pikir panjang, segera tinggalkan dia dan cari orang lain yang benar-benar memperhatikan Anda.

3. Anda berdua tidak berada di halaman yang sama

Apakah Anda menginginkan hubungan yang serius, tetapi dia masih ingin menikmati masa lajang dengan bersenang-senang?

Jangan buang-buang waktu menunggu dia melamar Anda di usia 40 tahun. Anda harus membuat rencana untuk masa depan dan mencari orang yang sepemikian untuk mencapainya.

4. Dia tidak tertarik pada Anda

Anda tidak boleh berasumsi gebetan berbohong saat dia memberi tahu Anda bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadap Anda, bahwa dia tidak ingin merusak persahabatan Anda, atau bahwa dia belum siap untuk suatu hubungan sekarang.

Anda sebaiknya jangan berharap dia berubah pikiran. Percayalah, ada banyak orang yang akan mengambil kesempatan untuk berkencan dengan Anda. Anda tidak perlu bekerja keras untuk meyakinkan seseorang yang tidak tertarik pada Anda.

Inilah saatnya untuk melupakan setiap pelajaran tentang cinta bertepuk sebelah tangan yang telah diajarkan drama Korea kepada Anda. Bagaimanapun, Anda sangat berharga dan berhak untuk mendapatkan pasangan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan tips cinta jatuh cinta
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top