Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tayang 1 April, Morbius Diprediksi Dapat Penghasilan Rendah

Dirilis 1 April 2022, Morbius diprediksi miliki pendapatan terendah dari film Spider-Man Universe lainnya.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 28 Maret 2022  |  18:21 WIB
Morbius - marvel
Morbius - marvel

Bisnis.com, SOLO - Morbius akan segera tayang di bioskop pada 30 Maret 2022. Film ini akan menjadi sebagai spin-off Spider-Man yang berfokus pada karakter Michael Morbius.

Setelah preview-nya dirilis, fans Marvel mengaku kecewa dengan jalan cerita Morbius. Mereka menilai film tersebut membosankan.

Kemudian di laman Deadline, film yang dibintangi oleh Jared Leto ini disebut bakal meraup keuntungan rendah di pekan pertama debutnya.

Di pekan pertama penayangannya, Morbius diprediksi hanya meraih 50 juta dolar dari total pendanaan yakni sebesar 75 juta dolar.

Jumlah ini tentunya berada jauh di bawah Venom (80 juta dolar AS) dan Venom: Let There Be Carnage (90 juta dolar AS).

Meskipun begitu, Sony tampak menaruh harapan besar pada Morbius. Dengan munculnya film ini pun diharapkan akan ada Spider-Man Universe baru yang bisa diciptakan selain Venom.

Sinopsis

Morbius fokus pada karakter seorang dokter bernama Michael Morbius yang mengidap penyakit langka sejak kecil. Ia adalah seorang ahli biologi dan biokimia Yunani yang ingin mencari obat untuk menyembuhkan dirinya.

Morbius pun bereksperimen dengan melibatkan DNA kelelawar yang akhirnya membuat dirinya berubah menjadi seorang vampir.

Bukan hanya berjuang untuk penyakitnya, Morbius pun harus melawan kekuatan barunya yang berujung pada keinginan untuk terus meminum darah manusia.

Diketahui sebelumnya, Morbius batal tayang di layar lebar pada 28 Januari dan akhirnya diganti dengan penayangan pada 1 April mendatang.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, penundaan dilakukan lantaran kasus Covid-19 varian Omicron di sejumlah negara melonjak.

Di sisi lain, ini bukan kali pertamanya penayangan Mobius tertunda. Sebelumnya, film yang disutradari oleh Daniel Espinosa tersebut direncanakan tayang Oktober 2021.

Selain Jared Leto, film ini juga menghadirkan Matt Smith (Loxias Crown), Adria Arjona (Martine Bancroft), Jared Harris (mentor Morbius), Al Madrigal (Alberto Rodriguez) dan Tyrese Gibson (Simon Stroud).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel spiderman Sinopsis Film
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top