Film Sicario tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film Sicario, Aksi Emily Blunt Buru Kartel Narkoba di Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Senin, 25 April 2022 - 21:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Sicario dijadwalkan tayang malam ini, Senin (25/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film yang diperankan oleh Emily Blunt ini mengisahkan perjalanan seorang agen FBI wanita yang tengah memburu sekelompok kartel Narkoba.

Dirilis pada 2 Oktober 2015, film ini merupakan sebuah karya arahan sutradara berdarah Prancis-Kanada Denis Villeneuve dan membawakan skenario yang ditulis oleh Taylor Sheridan. Film ini bahkan berhasil masuk dan mendapat 3 nominasi oscar pada tahun 2016.

Bergenre drama, aksi dan thriller film dengan durasi 2 jam ini menampilkan kolaborasi akting beberapa aktor dan aktris ternama seperti Emily Blunt, Benicio Del Toro, Josh Brolin, Jeffrey Donovan, Jon Bernthal dan sederet aktor pendukung lainnya.

Sinopsis film Sicario menceritakan perjalanan Kate Macer (Emily Blunt) seorang agen FBI yang ditugaskan untuk menggeruduk komplotan pengedar narkoba berjenis heroin. Komplotan kartel Narkoba ini bernama Sonora dan di ketuai oleh Manuel Diaz (Bernardo Saracino). Kate bersama anak buahnya mulai mendatangi rumah yang diduga sebagai markas Sonora berkumpul.

Setelah berhasil melumpuhkan markas Sonora tanpa perlawanan yang berarti, FBI lantas langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan sebanyak 42 mayat tersembunyi di dinding. Namun, aksi penggeledahan tiba-tiba berubah mencekam saat sebuah bom meledak. Rupanya, aksi penyerbuan tersebut diduga kuat sudah diketahui oleh Sonora, sehingga mereka memasang jebakan untuk membunuh para agen FBI dan juga polisi.

Pasca kejadian tersebut, Kate kembali direkomendasikan untuk bergabung dalam operasi penangkapan Diaz di Meksico. Kate ditugaskan bersama Matt Graver (Josh Brollin) dan mereka tergabung dalam satuan tugas gabungan yang dibentuk untuk menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz.

Usai perundingan tersebut, para agen FBI yang bertugas mulai bergerak menuju Meksiko. Namun ternyata, lagi-lagi operasi tersebut telah diketahui oleh Kartel Sonora. Saat datang, mereka langsung disambut dengan perlawanan yang dilancarkan oleh Sonora, baku tembak pun tak terelakkan.

Selama menjalankan misinya tersebut, kejanggalan demi kejanggalan mulai nampak. Bahkan, Kate mencurigai kinerja rekan satu timnya Matt Graver lantaran kerap tidak bekerja sesuai dengan prosedur operasi. Selain itu, Matt juga kerap membunuh para terduga pelaku, yang jelas hal tersebut menyalahi kode etik FBI. Lantas apa yang sebenarnya tengah terjadi? Akankah kecurigaan Kate membawanya pada sebuah fakta baru? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro