Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Simak sinopsis film Under Siege 2: Dark Territory dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 26 April 2022  |  15:55 WIB
Poster Film Under Siege 2: Dark Territory - IMDB
Poster Film Under Siege 2: Dark Territory - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA – Film Under Siege 2: Dark Territory dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (26/4/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan perjuangan seorang mantan anggota Navy Seal Amerika yang mencoba melumpuhkan aksi teroris kuasai satelit tempur bernama Grazer One.

Under Siege 2 merupakan sebuah film aksi, drama dan thriller yang dirilis pada 4 Juli 1995. Disutradarai oleh Geoff Murphy dan membawakan alur cerita yang ditulis oleh J. F. Lawton, Film ini dibintangi oleh sederet aktor hollywood legendaris seperti, Steven Seagal, Everett McGill, Eric Bogosian, Moris Chestnut, Brenda Bakke, dan Katherine Heigl.

Selama 1 jam 40 menit film ini mengisahkan perjuangan seorang mantan Navy Seal menyelamatkan satelit tempur khusus bernama Grazer One. Dikisahkan bahwa Grazer One adalah sebuah senjata mematikan yang dapat membidik target di bumi dengan sangat akurat. Grazer One dikembangkan secara rahasia oleh sebuah perusahaan bernama ATAC.

Film ini berfokus pada alur cerita seorang pria bernama Casey Rayback (Steven Seagal), seorang mantan anggota Navy Seal yang telah pensiun dan dia saat ini berprofesi sebagai koki di restoran miliknya yang berlokasi di Colorado. Suatu ketika Casey mendapatkan kabar bahwa saudara kandungnya, James meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat.

James pergi meninggalkan seorang anak perempuan bernama Sarah (Katherine Heigl). Untuk menghibur Sarah, Casey berencana mengajak keponakannya itu untuk berlibur. Keduanya lantas bertemu disebuah stasiun, dan berangkat dengan menggunakan kereta api bernama Grand Continental yang bertolak dari Denver menuju Los Angeles.

Di kereta yang sama, nampak pula seorang pria bernama Kapten David Trilling (David Gianopoulos) dan Linda Gilder (Brenda Bakke). Keduanya merupakan karyawan perusahaan ATAC yang mengembangkan satelit rahasia Grazer One. Tak jauh berbeda dengan Casey, Trilling dan Gilder juga hendak berlibur menuju Los Angeles.

Saat kereta mulai bertolak menuju Los Angeles, tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal mulai membuat kegaduhan di kereta. Kelompok teroris ini beraksi dan membunuh petugas kereta. Belakangan diketahui bahwa kelompok ini dipimpin oleh seorang bernama Travis Dane (Eric Bogosian), mantan karyawan ATAC yang turut mengembangkan satelit Grazer One.

Karena merasa di khianati oleh ATAC, Travis akhirnya membelot dan mulai merencanakan aksi jahatnya ini untuk kembali merebut Grazer One. Travis menyandera seluruh penumpang Grand Continental, termasuk Casey dan Sarah.

Travis dan komplotannya mulai menebar teror, dan mendesak Trilling dan Gilder untuk menyerahkan kode kendali untuk mengaktifkan Grazer One. Keduanya diancam akan dibunuh apabila tidak memberikan kode tersebut. Karena merasa tersudut, Gilder akhirnya memberikan kode kendali tersebut.

Grazer One kini berada dibawah kendali orang yang tak bertanggung jawab. Bahkan, Travis Dane hendak melancarkan aksi jahatnya yang jauh lebih besar, yakni hendak meledakkan sebuah pabrik besar yang berada di China dengan menggunakan Grazer One. Casey yang menyaksikan aksi teror ini lantas tak menutup mata. Casey berusaha melawan aksi pembelotan Travis dengan sekuat tenaga guna melindungi nyawa para sandera lain, termasuk keponakannya, Sarah.

Lantas berhasilkah Casey melumpuhkan Travis dan anggota timnya? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top