Ilustrasi
Fashion

Alunicorn Gandeng Kontestan Masterchef Rilis Produk Baru

Akbar Evandio
Kamis, 28 April 2022 - 08:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan lini fesyen busana Muslim Alunicorn mengumumkan berkolaborasi dengan kontestan Masterchef Indonesia Season 5 yaitu Yulita Intan Sari.

Pemilik brand fesyen muslim Alunicorn Vinvin Alvionica menyebut, kolaborasi tersebut, terwujud dalam sebuah produk terbaru yaitu Emmy One set.

“Produk dengan material rajut yang dibuat handmade dengan ciri khas plat logo berwarna gold di saku kiri. Seri ini akan hadir dengan sepuluh warna pada awal Mei 2022,” tuturnya lewat rilisnya, Kamis (28/4/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan seiring peluncuran produk kolaborasi terbarunya, Alunicorn juga akan membagikan hijab square edisi Rona Square.

“Produk ini gratis untuk 50 pembeli pertama yang berbelanja di situs resmi Alunicorn pada 4 Mei 2022, sebelum tersedia di e-commerce lain pada 7 Mei 2022,” ujarnya.

Sekadar informasi, selain menggandeng kontestan Masterchef brand milik Vinvin Alvionica ini telah bekerja sama dengan berbagai artis, seperti Melody Prima, Rachel Vennya, Aurel Hermansyah, sampai Dinda Hauw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro