Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alunicorn Gandeng Kontestan Masterchef Rilis Produk Baru

Alunicorn mengumumkan berkolaborasi dengan kontestan Masterchef Indonesia Season 5 yaitu Yulita Intan Sari.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 28 April 2022  |  08:06 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan lini fesyen busana Muslim Alunicorn mengumumkan berkolaborasi dengan kontestan Masterchef Indonesia Season 5 yaitu Yulita Intan Sari.

Pemilik brand fesyen muslim Alunicorn Vinvin Alvionica menyebut, kolaborasi tersebut, terwujud dalam sebuah produk terbaru yaitu Emmy One set.

“Produk dengan material rajut yang dibuat handmade dengan ciri khas plat logo berwarna gold di saku kiri. Seri ini akan hadir dengan sepuluh warna pada awal Mei 2022,” tuturnya lewat rilisnya, Kamis (28/4/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan seiring peluncuran produk kolaborasi terbarunya, Alunicorn juga akan membagikan hijab square edisi Rona Square.

“Produk ini gratis untuk 50 pembeli pertama yang berbelanja di situs resmi Alunicorn pada 4 Mei 2022, sebelum tersedia di e-commerce lain pada 7 Mei 2022,” ujarnya.

Sekadar informasi, selain menggandeng kontestan Masterchef brand milik Vinvin Alvionica ini telah bekerja sama dengan berbagai artis, seperti Melody Prima, Rachel Vennya, Aurel Hermansyah, sampai Dinda Hauw.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen StartUp masterchef indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top