Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trailer Avatar: The Way of Water Rilis, Penantian Panjang Selama 13 Tahun

Simak trailer film Avatar: The Way of Water Rilis. Penantian panjang sekuel Avatar selama 13 tahun.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 10 Mei 2022  |  13:48 WIB
Trailer Avatar: The Way of Water Rilis, Penantian Panjang Selama 13 Tahun
Cuplikan film Avatar: The Way of Water - CNet
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – 20th Century Studios akhirnya merilis trailer dari sekuel franchise avatar dengan judul Avatar: The Way of Water. Setelah menunggu 13 tahun lamanya, informasi ini menjadi angin segar dari para penikmat serial Avatar pertama yang telah rilis sebelumnya pada 2009.

Sekuel Avatar jelas menjadi salah satu sekuel yang paling dinanti oleh penggemarnya. Pasalnya, film Avatar seri pertamanya sukses meraup pendapatan lebih dari US$2,8 miliar secara global.

Film Avatar: The Way of Water masih akan dibintangi dengan oleh pemeran lamanya seperti Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Sam Worthington.

Kabarnya, sekuel Avatar: The Way of Water akan dirilis pada 16 Desember mendatang. Namun, banyak penggemar yang cenderung skeptis dan masih mempertanyaan soal tanggal perilisan tersebut mengingat film Avatar 2 ini sudah sering mengalami pengunduran jadwal rilis.

Bahkan, James Cameron membeberkan bahwa semulanya Avatar 2 rencanannya hendak dirilis pada 2014. Namun, perilisan film ini sempat mengalami pengunduran jadwal rilis hingga tujuh kali dan baru kembali akan dijadwalkan tayang pada Desember 2022 mendatang.

Dikutip dari Variety.com proses produksi Film Avatar 2 ini juga dikatakan dilaksanakan bebarengan dengan produksi sekuel avatar 3 yang dijadwalkan akan rilis pada 2024 mendatang.

“Kami mencampur jadwal produksi Avatar 2 dan 3 bersama-sama berdasarkan jenis adegan dan lingkungan,” jelas Cameron.

Dalam teaser trailer yang dirilis pada Senin (8/5), trailer ini menampilkan landskap panorama Pandora yang indah dan tetap eksotis.

Nampak pula para penduduk Na’Vi yang hidup dengan harmonis di Pandora. Namun, sedikit perbedaan Pandora juga tersorot, terlihat kini Pandora mengalami beberapa kemajuan seperti memiliki berbagai alat berat mulai dari mesin-mesin hingga pesawat.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 37 detik itu, terlihat bahwa nantinya film ini akan menyoroti perjalanan dan perkembangan para generasi masyarakat Na’Vi dan Desa Pandora.

Penasaran? Anda harus sedikit bersabar karena film Avatar: The Way of Water baru akan di rilis pada 16 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

avatar film hollywood Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top