Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tembus 7 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Film garapan MD Pictures KKN di Desa Penari berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton setelah 19 hari tayang dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Mei 2022  |  13:18 WIB
Poster film KKN di Desa Penari - MD Pictures
Poster film KKN di Desa Penari - MD Pictures

Bisnis.com, JAKARTA - Film garapan MD Pictures KKN di Desa Penari berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton setelah 19 hari tayang dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Produser film Manoj Punjabi menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton yang turut menyaksikan film KKN di Desa Penari, sebab film yang disutradarai Awi Suryadi ini tembus tujuh penonton dan menjadi film terlaris sepanjang masa.

“Badarawuhi toh bikin kaget. Aku kaget lho saya baru mau bilang 7 juta, Badarawuhi keluar,” kata Manoj dikutip dalam Instagram @mdpictures_official, Jumat (20/5/2022).

Pengumuman ini disampaikan langsung produser KKN di Desa Penari di akun Instagram miliknya sekaligus akun official filmnya.

"Saya sangat bersyukur karena film KKN di Desa Penari mendapatkan sambutan yang luar biasa. Berkat dukungan kalian film KKN di Desa Penari sudah tujuh juta penonton," kata Manoj Punjabi.

Tidak hanya Manoj Punjabi, pemain KKN Desa Penari, Tissa Biani Azzahra pun ikut mengumumkan prestasi ini di Instagram.

Dirinya bersyukur dan berterimakasih karena film yang dimainkannya menjadi film horor terlaris sepanjang masa dan film Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Alhamdulillah 7 juta penonton sudah KKN! Dan menjadi Film Horror terlaris dan Film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film ini sempat diundur tayang berkali2, saya sebagai salah satu pemain sempat merasa sedih dan down, juga banyak sekali yang (pada saat itu) netizen dan penggemar yang kecewa, tapi saya yakin rencana Allah pasti terbaik,” tutur pemeran Nur, dikutip dari akun Instagram @tissabiani.

Sekadar informasi, sejak rilis pada 30 April 2022, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini telah disaksikan lebih dari 7 juta orang penonton di bioskop seluruh Indonesia.

Angka tersebut telah melampaui film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' tahun 2016 besutan Anggy Umbara yang ditonton 6.858.616 orang.

Angka penonton 'KKN di Desa Penari' masih akan terus bertambah mengingat film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah ini masih ditayangkan di bioskop.

Berikut 5 film Indonesia dengan penonton terbanyak

1. KKN di Desa Penari = lebih dari 7.000.000 penonton

2. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos = 6.858.616 penonton

3. Dilan 1990 = 6.315664 penonton

4. Dilan 1991 = 5.253.411 penonton

5. Laskar Pelangi = 4.719.453 penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia md pictures KKN Di Desa Penari
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top