Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Makanan Penambah Gairah Berhubungan Intim untuk Pasutri

Berikut adalah makanan tertentu yang meningkatkan gairah hubungan intim untuk pasangan suami istri sekaligus menambah stamina fisik dan emosional Anda
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Mei 2022  |  21:17 WIB
Alpukat - boldsky.com
Alpukat - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA - Makanan bisa menjadi energi dalam melakukan aktivitas dan juga menambah gairah hubungan intim antara pasutri.

Banyak faktor gaya hidup dan diet yang berperan bisa menurunkan kinerja seksual Anda dan itulah sebabnya memperkaya diet Anda dengan makanan bergizi dapat bermanfaat bagi kehidupan seks Anda.

Mengonsumsi makanan sehat alami dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kinerja seksual Anda dengan meningkatkan libido dan aliran darah Anda sekaligus memperkuat stamina Anda.

Berikut adalah makanan tertentu yang meningkatkan gairah hubungan intim untuk pasangan suami istri sekaligus menambah stamina fisik dan emosional Anda :

1. Kenari

Kacang kenari adalah makanan yang baik untuk kesehatan seksual. Kacang kenari mengandung asam lemak Omega 3 dan seng, keduanya sangat penting dalam meningkatkan kualitas sperma sekaligus menambah kesuburan. Seng membantu mengatur kadar testosteron pada pria. Anda dapat mengonsumsi segenggam kenari setiap hari atau Anda juga bisa menaburkan sejumput kenari cincang di atas smoothie, salad, dan sup untuk hasil yang efektif.

2. Stroberi

Stroberi berair sarat dengan nutrisi seperti potasium, magnesium, Vitamin C, dan seng yang berkontribusi untuk meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita. Seng adalah mineral penting untuk kesehatan seksual dan infertilitas yang lebih baik karena membantu tubuh dalam mengontrol kadar testosteron pada pria. Juga, buah berair ini termasuk dalam kategori afrodisiak (makanan yang merangsang kinerja seksual). Anda dapat memasukkan stroberi mentah ke dalam makanan Anda atau Anda dapat mengonsumsi smoothie.

3, Alpukat

Alpukat masuk dalam kategori buah afrodisiak. Alpukat memberikan kebaikan berbagai nutrisi seperti asam folat, beta karoten, Vitamin E, Vitamin B6, dan magnesium yang dapat memberikan keajaiban untuk kesehatan reproduksi dan kesuburan. Jumlah tinggi asam folat yang ditemukan dalam alpukat dapat dengan mudah meningkatkan tingkat energi Anda dan meningkatkan hubungan seksual Anda. Selain itu, ada banyak cara untuk menikmati alpukat.

4. Akar bit

Bit sarat dengan vitamin, mineral, antioksidan dan nitrat yang dapat meningkatkan kesehatan seksual. Nitrat membantu dalam menjaga aliran darah yang tepat di seluruh tubuh yang meningkatkan stamina, lebih meningkatkan kesehatan reproduksi Anda. Bit sangat bermanfaat dalam meningkatkan dorongan dan kinerja seks Anda sambil memberi Anda stamina dan energi yang akurat. Anda dapat mengkonsumsi bit mentah, membuat hummus bit atau mencampurnya ke dalam smoothie Anda.

5. Biji labu

Biji labu adalah makanan pokok yang bagus jika Anda ingin meningkatkan kesehatan seksual Anda. Biji labu kecil ini mengandung seng, magnesium, asam lemak omega 3 dan nutrisi penting lainnya yang dapat memberikan kesehatan seksual yang optimal. Zat besi sangat penting untuk memberi Anda stamina yang tepat sementara seng mengatur kadar testosteron dalam tubuh pria. Seiring dengan kesehatan seksual yang lebih baik, biji labu juga dapat meningkatkan kesuburan. Anda bisa menaburkan biji ini di atas smoothie, salad, dan parfait atau membuat pesto darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seks tips seks
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top