Film John Wick tayang di Bioskop TransTV/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film John Wick 3, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 24 Mei 2022 - 15:47
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Film John Wick 3 dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (24/5/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan pelarian seorang pria yang tengah diburu usai membunuh seorang mafia.

Film dengan durasi 2 jam 10 menit ini disutradarai oleh Chad  Stahelski dan membawakan kisah yang ditulis oleh Derek Kolstad, Stay Hatten, dan Chris Collins.

John Wick 3 dirilis pada tahun 2019 yang turut diramaikan oleh sederet bintang kenamaan seperti Keanu Reeves, Halle Berry, Laurence Fishburne, Ian McShane dan beberapa aktor pendukung lainnya. John Wick 3 merupakan sekuel lanjutan dari franchise film John Wick yang juga diperankan oleh Keanu Reeves.

Setelah menjalankan misinya, hidup John Wick (Keanu Reeves) kerap dibuntuti oleh orang-orang asing. Salah satunya, Tick Tock Man yang merupakan seorang mata-mata suruhan Raja Bowery.

Saat tengah berjalan di sebuah gang, John menyadari bahwa dirinya tengah diikuti oleh seseorang. Dirinya lantas melarikan diri dengan menggunakan taksi dan turun disebuah perpustakaan.

Saat John berfimir semuanya telah aman, tak disangka tiba-tiba dia diserang oleh seorang pria bernama Ernest yang juga tengah mengincarnya.

Aksi teror yang kerap di terima John ini merupakan buntut dari aksi pembunuhan yang dilakukannya terhadap seorang pria bernama Santino D'Antonio. Terlebih lagi, John membunuh Santino di wilayah terlarang tepatnya di Continental Hotel.

Berkat ulahnya itu, kini John harus menerima kenyataan bahwa dirinya telah dijadikan sebagai Excommunicado. Artinya, siapa saja yang bisa membawa John akan mendapatkan imbalan sebesar 14 juta dollar dari kelompok Continental.

Lantas, berhasilkah John Wick kabur dan melanjutkan hidupnya? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, Selasa (24/5/2022) Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro