Cuplikan film Cell (2016)/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Cell, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 31 Mei 2022 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Cell dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (31/5/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film yang diperankan oleh John Cusack ini mengisahkan aksi penyelamatan diri sekelompok manusia dari wabah zombie yang menyerang manusia.

Cell (2016) adalah sebuah film fiksi ilmiah – horor yang diarahkan langsung oleh sutradara Tod Williams. Film berdurasi 1 jam 38 menit ini merupakan karya yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis kawakan, Stephen King.

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Cell (2016) yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV berikut ini.

Mengisahkan sebuah peristiwa merebaknya wabah zombie yang menyerang manusia, film ini berpatok pada cerita seorang pria bernama Clayton Riddell (John Cusack). Dirinya merupakan seorang seniman yang telah lama merantau.

Belakangan diketahui bahwa Riddell berencana untuk pulang mengunjungi keluarganya yang berlokasi di New England. Saat tiba Bandara Internasional Boston, Riddell mencoba menghubungi putranya. Namun, keberuntungan belum berpihak padanya lantaran baterai ponselnya tiba-tiba habis.

Saat hendak mencoba menghubungi sang istri melalui sambungan telepon, Riddell mendapati kejanggalan yang terjadi. Dirinya melihat ada sesuatu yang aneh menerpa orang-orang setelah mereka menggunakan ponsel mereka untuk menelpon.

Di saat yang sama, seluruh sambungan internet di kota itu terputus. Riddell yang panik kemudian memutuskan untuk mencoba menemui keluarganya secara langsung.

Sembari melakukan pelarian dari kejaran zombie, Riddell terus berusaha untuk tetap mencari sang istri dan anaknya guna memastikan keadaan mereka baik-baik saja.

Dalam pelariannya itu, Riddel kemudian bertemu dengan beberapa orang yang selamat dari serangan wabah zombie, yakni Thomas McCourt (Samuel L Jackson) dan Alice Maxwell (Isabelle Fuhrman) yang merupakan tetangga Riddell.

Mereja kemudian mengatur strategi agar selamat dari serangan wabah zombie mengerikan ini. lantas berhasilkah mereka menyelamatkan diri dari kepungan zombie? simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro