Poster film The Edge of Tomorrow yang tayang di Bioskop Trans TV/IMDB
Entertainment

Sinopsis The Edge of Tomorrow, Upaya Manusia Hentikan Bom Invasi Alien

Alifian Asmaaysi
Senin, 30 Mei 2022 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Edge of Tomorrow dijadwalkan tayang dilayar kaca malam ini, Senin (30/5/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Film yang diperankan oleh aktor kawakan Tom Cruise ini mengisahkan perjuangan manusia menghentikan serangan bom invasi makhluk asing. The Edge of Tomorrow (2014) adalah sebuah film aksi – fiksi ilmiah yang diarahkan langsung oleh sutradara berdarah Amerika, Doug Liman.

Film berdurasi 1 jam 53 menit ini juga berhasil keluar sebagai pemenang dalam Golden Film Awards 2014 dan Academy of Science Fiction Fantasy.

Tertarik menonton? Simak sinopsis film The Edge of Tomorrow seperti dilansir dari The Hitman’s Bodyguard yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. 

Film The Edge of Tomorrow berpatok pada alur cerita William Cage (Tom Cruise), seorang perwira angkatan Darat salah satu negara United Defense Force (UDF).

Dirinya diminta oleh atasannya untuk turut serta dalan meredam invasi makhluk asing yang menyerang bumi. Sebelumnya, dilaporkan bahwa sebuah bom invasi alien jatuh di Jerman. Invasi alien tersebut kian tumbuh secara subur dan meluas di benua biru, Eropa.

Beberapa negara di Eropa bergabung guna menyudahi kerusuhan yang ada. Cage dipaksa untuk turut serta ke medan pertempuran. Cage yang tak dapat berbuat banyak lantas bergabung dengan pasukan J Squad.

Meskipun sudah berlatih dan dibekali dengan persenjataan yang mumpuni, Cage dan pasukannya tetap kewalahan saat harus menghadapi para alien di pertempuran. Diwaktu yang bersamaan tampak anggota J Squad perlahan berguguran.

Tak jauh berbeda, nyawa Cage juga turut terancam saat dirinya mendapat serangan hebat oleh alien besar berwarna biru. Cage kemudian memutuskan untuk meledakkan bom yang dia bawa, nahas nyawa nya juga turut menjadi korban.

Namun, hal aneh terjadi saat Cage mendapati dirinya kembali hidup. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak kelengkapan kisah The Edge of Tomorrow malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro