Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 6 Fakta Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard, Depp: Kebenaran Tak Pernah Binasa

Johnny Depp menggugat mantan istrinya atas pencemaran nama baik yang ditulis di portal berita Washington Post pada 2018 yang lalu.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 02 Juni 2022  |  11:26 WIB
Ini 6 Fakta Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard, Depp: Kebenaran Tak Pernah Binasa
Johnny Depp menang dalam kasus persidangan - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Persidangan pencemaran nama baik dari selebritas terkenal dunia Johnny Depp dengan Amber Heard dimenangkan oleh Depp, persidangan tersebut berlangsung di Fairfax County, Virginia pada Rabu (1/6/2022).

Dalam perjalanan meraih kemenangannya, aktor bajak laut dari film Pirates of The Caribbean ini tentunya harus menempuh waktu yang sangat panjang.

Nah, simak fakta perjalanan sidang Johnny Depp dengan Amber Heard yang dilansir dari Stylecaster pada Kamis (2/6/2022), sebagai berikut:

1. Depp Menggugat Heard Sejak 3 Tahun yang Lalu

Depp menggugat mantan istrinya atas pencemaran nama baik yang ditulis pada portal berita Washington Post pada 2018 yang lalu. Walaupun dalam tulisan tersebut tidak menyebutkan Depp, akan tetapi tulisan tersebut tersirat menyatakan bahwa Depp telah melakukan KDRT.

2. Depp Keluar Dari 2 Project Film Terkenal

Pada saat itu, setelah tulisan pencemaran nama baik tersebut keluar. Dilaporkan bahwa Johnny Depp mengalami masalah finansial dan langsung kehilangan dua peran penting dalam dua film sekaligus, yaitu sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of The Caribbean dan Gellert Grindelwald untuk film Fantastic Beast.

3. Tuduhan Amber Terhadap Depp Tidak Benar

Keputusan persidangan yang dihelat di Virginia pada Rabu (1/6/2022), menyatakan bahwa tiga tuduhan Amber tentang Depp tentang kekerasan dalam rumah tangga tidak benar.

4. Amber Heard Harus Membayar Ganti Rugi Sebanyak $15

Setelah keputusan yang menyatakan bahwa tuduhan Heard tentang Depp tidak benar, aktris pemeran Meera dalam Aquaman itu harus membayar ganti rugi sebanyak $10 dan $5 tambahan. Namun, Depp juga harus membayar ganti rugi $2 karena countersuit dari Amber.

5. Depp Tidak Hadir Dalam Persidangan di Virginia

Depp dikabarkan tidak hadir dalam persidangan tersebut karena sedang menghadiri tur legenda rock dunia Jeff Beck di Newcastle, Inggris.

6. Depp Mengatakan Bahwa Kebenaran Tak Pernah Binasa

Setelah 13 jam bermusyawarah dan juri memutuskan bahwa Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik yang dialami Johnny Depp. Aktor serba bisa tersebut langsung menulis tulisan yang diunggah akun Instagram miliknya pada Kamis (2/6/2022), ia menulis tentang bagaimana perasaannya setelah 6 tahun lamanya kasus ini dan ungkapan terakhir dalam tulisan nya Depp mengatakan bahwa “Kebenaran Tak Pernah Binasa”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis pencemaran nama baik bajak laut Johnny Depp
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top