Jurassic World Dominion
Entertainment

Duh! Jurassic World Dominion Banjir Kritik Pedas, Ini Sebabnya

Aliftya Amarilisya
Jumat, 10 Juni 2022 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Baru saja naik layar beberapa hari yang lalu, film Jurassic World Dominion sudah menuai beragam kritik tajam.

Dilansir dari laman IMDb, Jumat (10/6/2022), ia hanya digajar rating 6,1 dari 10, sedangkan pada laman Rotten Tomatoes film tersebut mendapat penilaian 34 persen.

Mayoritas kritikus menilai bahwa plot yang dihadirkan terbilang ringan, medioker, dan bahkan dangkal.

"Sangat biasa, sangat dibuat-buat, berbelit-belit tanpa ada poin dan penuh omong kosong," kata Peter Bradshaw kepada Guardian.

Lebih jauh, Joshua Rothkopf dari Entertainment Weekly, pun menilai kehadiran para tokoh orisinal dari Jurassic Park tidak membantu memperbaiki plot yang buruk.

"Meski menghadirkan para pemeran orisinal, sungguh mengejutkan bahwa kharisma atau humor yang tersaji sangatlah minim, film ini terlalu banyak terhenti di kisah keluarga yang terus diulang," tulisnya.

Lepas dari itu, sekuel ketiga dari Jurassic World (2015) ini masih bercerita tentang dinosaurus yang dihidupkan kembali, empat tahun setelah hancurnya pulau eksperimen Isla Nublar.

Selain Chris Pratt dan Laura Dern, Jurassic World Dominion juga dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Sam Neill, Jeff Goldblum, BD Wong, Omar Sy, Campbell Scott, dan Isabella Sermon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro