Profil dan Last Seen WhatsApp Bisa Disembunyikan dari Beberapa Kontak
Fashion

Terbaru! Profil dan Last Seen WhatsApp Bisa Disembunyikan dari Kontak Tertentu

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Juni 2022 - 10:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, dan telah menjadi alat komunikasi yang sangat diperlukan bagi sebagian besar populasi.

Menjadi salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia, kini mrrilis update baru yang diluncurkan di pasar.

Salah satu pembaruan ini baru saja dirilis, dan terkait dengan privasi.

Pembaruan terbaru WhatsApp telah dalam tahap pengujian selama beberapa bulan, tetapi akhirnya tiba. Dengan pembaruan ini, Anda akan dapat lebih mempersonalisasi opsi privasi.

Misalnya, memilih siapa yang melihat gambar profil Anda, memutuskan siapa yang dapat dan tidak dapat melihat kapan Anda terakhir online, dan siapa yang dapat atau tidak dapat melihat status Anda.

Kumpulan opsi baru ini telah dilakukan tes pertama dimulai pada September 2021, dan opsi telah ditawarkan kepada beberapa pengguna sejak itu.

Sistem baru diperluas lebih lanjut pada Maret 2022, meskipun untuk sejumlah kecil pengguna baru.

Opsi privasi baru WhatsApp sekarang tersedia untuk semua pengguna, selama mereka memperbarui aplikasi mereka ke versi terbaru.

Menurut akun Twitter WhatsApp, ada lebih banyak pembaruan juga.

"Kami telah menambahkan beberapa pembaruan ke favorit WhatsApp. Saat melakukan panggilan grup, kini Anda dapat menonaktifkan suara orang lain, mengirim pesan ke orang tertentu, dan melihat notif saat seseorang bergabung di luar layar," jelas mereka dilansir dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro