Cuplikan film Sleepless yang dibintangi Jamie Foxx. Tayang di Bioskop Trans TV hari ini/IMDB
Entertainment

Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Sleepless, Aksi Jamie Foxx Selamatkan Hidup Sang Anak

Alifian Asmaaysi
Kamis, 23 Juni 2022 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Sleepless dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Kamis (23/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film yang diramaikan oleh duet apik antara Jamie Foxx dan Michelle Monaghan tersebut mengisahkan aksi seorang pria yang menyelamatkan hidup anaknya dari tangan gombong narkoba.

Sleepless dirilis pada 12 Januari 2017 dan diarahkan langsung oleh sutradara Baran bo Odar yang membawakan sebuah cerita adaptasi dari film berjudul Nuit Blanche. Selama 1 jam 35 menit, film ini menghadirkan alur kisah menegangkan berbalut genre thrilleradventure.

Slepless (2017) diramaikan oleh Jamie Foxx, Michael Monaghan, Dermot Mulroney, David Harbour, Gabrielle Union, Scoot McNairy dan sederet aktor lainnya.

Tertarik menonton? Simak sinopsi film Sleepless yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini 

Menceritakan kehidupan seorang polisi berdedikasi tinggi bernama Vincent Downs (Jamiee Foxx) yang suatu ketika berhasil membekuk para gombong narkoba.

Downs berhasil membongkar praktik jual beli narkoba yang malang melintang dikalangan para mafia. Dalam kasus ini, Downs mendapati keterlibatan Stanley Rubino (Dermot Mulroney) yang kedapatan menjadi kurir barang terlarang tersebut.

Rencanannya, Stanley hendak mengantar sepaket kokain yang dibawanya kepada sang bos yang bernama Rob Novak (Scoot McNairy). Rob yang mengetahui anak buahnya itu disergap polisi, kemudian marah besar dan mengancam Stanley untuk segera menyerahkan kokain yang sudah disita oleh Downs dan pihak kepolisian.

Stanley yang terdesak dengan keadaan tersebut kemudian mulai merencanakan praktik penculikan pada anak Vincent Downs. Nahas, Stanley berhasil melancarkan aksinya itu dan memaksa Vincent Downs untuk segera mengembalikan segepok kokain yang telah disita jika dia ingin anaknya selamat.

Vincent Downs yang merupakan seorang polisi berdedikasi tinggi tentu tidak tertarik mendengar tawaran Stanley. Dirinya lantas lebih memilih untuk menyamar menjadi seorang mafia demi menyelamatkan nyawa sang anak.

Dalam upaya penyelamatan sang anak, Downs kembali ditimpa kesialan. Dirinya justru bertemu dengan detektif Jennifer Bryant (Michelle Monaghan) yang menduga bahwa Downs adalah seorang polisi korup.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Mampukah Vincent Downs menyelamatkan nyawa anaknya sekaligus nyawanya sendiri? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro