Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Masyarakat Diedukasi Pengelolaan Sampah Plastik
Fashion

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Masyarakat Diedukasi Pengelolaan Sampah

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 24 Juni 2022 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Damai Putra Group melakukan kegiatan bertema Pengelolaan Sampah Lingkungan untuk pemberdayaan Kader Posyandu Kecamatan Tarumajaya dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia yang jatuh pada bulan Juni 2022.

Kegiatan Pengelolaan Sampah Lingkungan dilakukan di dekat kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group yaitu Kawasan Segara City seluas 110 Ha. Kawasan Segara City merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu.

Kegiatan ini juga sejalan dengan nilai-nilai Damai Putra Group yaitu People & Sustainability dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis (23/6/2022), di Kantor Kepala Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi ini adalah kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Tarumajaya dan Kelurahan Segarajaya.

Program ini diberikan oleh Damai Putra Group kepada 54 orang Kader Posyandu berupa edukasi pembuatan pupuk kompos dari sampah rumah tangga dan pembuatan kerajinan tangan dari bahan sampah plastik rumah tangga.

Damai Putra Group juga memberikan beberapa alat kesehatan seperti timbangan bayi digital, alat ukur tensi digital dan alat ukur tinggi bayi untuk kebutuhan Posyandu
Kecamatan Tarumajaya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dan menambah wawasan baru seputar pengelolaan sampah rumah tangga terutama bagi para kader Posyandu Kecamatan Tarumajaya,” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro